Berita Kotabaru

Cepat Tanggap, Bupati Sayed Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung

Sehari pascabencana puting beliung merusak puluhan rumah di Desa Tengah dan Tanjung Nyiur, Kecamatan Pulau Sembilan

Cepat Tanggap, Bupati Sayed Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar simbolis menyerahkan bantuan logistik untuk korban puting beliung di Kecamatan Pulau Sembilan Kotabaru, Jumat (23/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sehari pascabencana puting beliung merusak puluhan rumah di Desa Tengah dan Tanjung Nyiur, Kecamatan Pulau Sembilan langsung mendapat tanggapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH secara simbolis menyerahkan bantuan logistik kepada Camat dan Kepala Desa Tengah dan Tanjung Nyiur selanjutnya untuk disalurkan ke para korban.

Penyerahan bantuan logistik dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berlangsung di halaman kantor sekretariat daerah (Setda) Kotabaru, juga disaksikan Kepala BPBD Arosman dan perwakilan Lanal Kotabaru, Jumat (23/3/2018).

Baca: Kabar Nike Ardilla Disebut Tak Ditanya Malaikat Dibantah, Begini Penjelasan MUI Kalsel

Baca: Wow, Harga Sapi yang Diserahkan Kapolda Kalsel untuk Haul Guru Sekumpul Rp85Juta

Baca: Jelang Haul Guru Sekumpul : Ini Kisah Kedekatan Guru Sekumpul dengan Gus Dur Semasa Hidup

Adapun bantuan akan diserahkan kepada para korban di antaranya mis instan, air mineral, gula, teh, minyak goreng, dan sarden.

Menurut orang nomor satu di Bumi Saijaan, ini bantuan logistik diserahkan kepada 53 kepala keluarga (KK) atau rumah yang terkena dampak langsung puting beliung.

"Dari 53 rumah (korban) ada 10 rumah yang rusak parah. Lainnya tidak terlalu parah. Sesuai data BPBD," ungkap Bupati Kotabaru.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved