Bertakwa

HSU Kirim 107 Atlet ke Popda Kalsel, Pelepasan Dilakukan Plt Sekda

Plt Sekda drh. H. Suyadi mewakili Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid melepas kontingen HSU untuk bertanding

HSU Kirim 107 Atlet ke Popda Kalsel, Pelepasan Dilakukan Plt Sekda
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Plt Sekda drh. H. Suyadi mewakili Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid melepas kontingen HSU untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Plt Sekda drh. H. Suyadi mewakili Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid melepas kontingen HSU untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2018, di halaman Kantor Bupati HSU, Jum’at (23/3).

Delapan cabang olahraga bakal diikuti oleh 107 atlet dan didampingi oleh 12 pelatih mengikuti POPDA Kalimantan Selatan Tahun 2018 di Kabupaten Tanah Bumbu pada 26 sampai 30 Maret mendatang.

kontingen HSU
kontingen HSU (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM., M.Si melalui Plt Sekda H. Suyadi mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten HSU dengan kegiatan olahraga untuk mendukung pemuda meraih prestasi.

"Selamat bertanding bagi para atlet, junjung tinggi sportifitas dan bisa mencapai terget dengan masuk urutan lima besar," ujarnya.

Dengan berangkatnya para atlet membawa nama Kabupaten HSU, menjaga nama daerah dengan perilaku yang baik.

kontingen HSU
kontingen HSU (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Kepala Disporapar HSU Drs. H. Hasmi Riva’i, M.Si mengatakan Pemerintah Daerah telah berupaya dalam melengkapi kebutuhan alat olahraga untuk persiapan Popda.

"Para atlet telah melakukan persiapan maksimal, diharapkan saat pertandingan nanti bisa menampilkan yang terbaik," ujarnya.

Fasilitas olahraga di stadion karias diperbaiki setiap tahun, unjuk meningkatkan krmampuan atlet dalam Cabor yang diikutinya. Seperti biasa Pemerintah Daerah HSU juga akan memberikan bonus baagi atlet yang berprestasi. (*/aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help