Kriminalitas Kalbar

Perempuan di Video Asusila Mengaku Dipegang Bagian Sensitifnya oleh Warga yang Menggerebeknya

Yang selanjutnya direkam atau divideokan oleh salah seorang dari kelompok orang tersebut

Perempuan di Video Asusila Mengaku Dipegang Bagian Sensitifnya oleh Warga yang Menggerebeknya
flickr.com
penganiayann wanita perkosa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMBAS - Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Raden Real Mahendra mengungkapkan, saat pasangan AN dan NT dipergoki, sejumlah warga memaksa korban AN dan NT untuk tetap dalam keadaan posisi seperti dalam keadaan melakukan perbuatan asusila.

Yang selanjutnya direkam atau divideokan oleh salah seorang dari kelompok orang tersebut, dengan menggunakan kamera smartphone.

Selain persekusi yang dilakukan belasan orang warga ini, bahkan ada beberapa di antaranya yang sempat ikut mencabuli korban AN.

"Saat kejadian itu, beberapa orang dari sekelompok orang tersebut, ada yang melakukan perbuatan asusila terhadap korban AN, dengan memegang atau meraba alat vital serta anggota tubuh lainnya," ungkapnya, Jumat (23/3/2018).

Setelah memvideokan adegan asusila korban AN dan NT.

Belasan orang warga ini kemudian membolehkan kedua korban mengenakan celana kembali.

"Setelah itu sebagian besar orang dari kelompok tersebut pergi ke Sungai Rotan, untuk mencari pasangan lainnya, yang merupakan teman dari korban AN dan NT," jelasnya.

Sehingga di tempat kejadian tersebut, saat itu hanya tinggal kedua korban dan dua orang dari bagian kelompok warga tersebut.

"Yang satu di antaranya dikenali korban AN dan NT, bernama Rz. Sedangkan satu orang lagi lainnya tak dikenali kedua korban," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, dari keterangan korban wanita berinisial AN diketahuilah kronologis, terpergoknya pasangan tersebut saat tengah berbuat asusila.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved