Liga 1

Cuplikan Gol Stefano Lilipaly Dalam Laga Bali United vs PSMS Medan, Skor Sementara 1-0

Kedua tim tidak mampu mencetak gol di babak pertama, namun memasuki babak kedua tepatnya di menit ke-55

Cuplikan Gol Stefano Lilipaly Dalam Laga Bali United vs PSMS Medan, Skor Sementara 1-0
Bali United vs PSMS Medan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bali United untuk sementara unggul atas tim tamu PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 Indonesia yang diselenggarakan Sabtu (24/3/2018) malam.

Kedua tim tidak mampu mencetak gol di babak pertama, namun memasuki babak kedua tepatnya di menit ke-55, Stefano Lilipaly berhasil membuka keunggulan 1-0 untuk Bali United.

Gol pertama Bali United memanfaatkan umpan tarik Nick van Der Velden yang disambut Stefano Lilipaly dengan tendangan keras. Bola pun tidak bisa dibendung Abdul Rohim dan meluncur masuk ke dalam gawang PSMS Medan, skor 1-0 pun tercipta untuk keunggulan Bali United.

Gol tersebut memecah kebuntuan Bali United, di babak pertama, serangan Ilija Spasojevic yang menjadi tumpuan di lini depan dengan dukungan dari Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim tidak mampu membobol pertahanan PSMS terutama sang kiper, Abdul Rohim.

Baca: Earth Hour Indonesia 2018, Malam Ini Mulai Jam 20.30 Serentak Lampu Dipadamkan di 60 Kota Indonesia

Gol Lilipaly

Peluang emas yang didapat PSMS di menit 69 pun sirna, tembakan Yessoh yang berada di kotak penalti Bali United masih melambung jauh.

Laga yang disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut berlangsung sengit dengan jual beli serangan kedua tim. Hingga menit ke-75, skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Susunan pemain Bali United dan PSMS Medan (IG Liga1match)

Berikut Susunan pemain:

Bali United: 59-Wawan Hendrawan, 33-I Made Andhika, 34-Demerson Bruno, 32-Ahn Byung-keon, 24-Ricky Fajrin; 14-M.Taufiq, 8-Fadil Sausu, 23-Nick van Der Velden; 10-Irfan Bachdim, 9-Ilija Spasojevic, 87-Stefano Lilipaly

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PSMS Medan: 20-Abdul Rohim; 28-Jajang Sukmara, 16-M.Roby, 4-Reinaldo Lobo, 98-Fredyan Wahyu; 10-Sadney, 8-Azis, 17-Antoni Putro, 30-Dilshod Sharofetdinov, 21-Frets; 11-Yessoh

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved