Film

Kaget, Penonton "Istirahatlah Kata-Kata" Banyak

"Kami kaget juga jumlah penonton yang datang menyaksikan di pagi lebih banyak di siang dan sore hari"

Kaget, Penonton
syaiful anwar
Penonton yang menyaksikan film berjudul "Istirahatlah Kata-Kata" digagas Forum Sineas Banua (FSB) di acara ngobrol film (NGOFI) ke-20. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Di luar dugaan, jumlah penonton yang menyaksikan film berjudul "Istirahatlah Kata-Kata" digagas Forum Sineas Banua (FSB) di acara ngobrol film (NGOFI) ke-20 mendapat sambutan hangat pecinta film di Banua.

"Kami kaget juga jumlah penonton yang datang menyaksikan di pagi lebih banyak di siang dan sore hari," kata Ketua Umum Forum Sineas Banua, Zainal Mutakin, Sabtu (25/3/2018).

Baca: Live Streaming Arema FC vs Mitra Kukar: Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com di Sini

Baca: LINK LIVE STREAMING Indosiar Arema FC vs Mitra Kukar Mulai Jam 15.30 WIB, Link Live Streaming Disini

Di sesi pertama pemutaran film Istirahatlah Kata Kata di Gedung Balairungsari Taman Budaya Provinsi Kalsel, Sabtu pukul 10.00 Wita, jumlah penonton 44 orang.

"Siang hari pukul 13.00 Wita hanya 16 orang dan sore hari ada 33 orang. Paling banyak penontonnya, malam hari sebanyak 127 orang sekaligus ada ngobrol filmnya," tegas Zainal.

Film biopik ini terinspirasi dari puisi dan hidup Wiji Thukul. "Walaupun sebenarnya tidak menjelaskan sejarah Wiji Thukul secara utuh, tapi lebih memfokuskan pada satu kepingan cerita pada masa awal pelarian sang penyair ketika ia dinyatakan sebagai buronon untuk pertama kali dan memutuskan melarikan diri ke Pontianak," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved