Bisnis Hotel

Hotel Mercure Banjarmasin Matikan Lampu Satu Jam, Ini yang Terjadi

Selain atas kesadaran kita sebagai penghuni bumi, misi ini juga selaras dengan program dari manajemen Accor

Hotel Mercure Banjarmasin Matikan Lampu Satu Jam, Ini yang Terjadi
Istimewa
Manajemen Mercure Banjarmasin turut melaksanakan kegiatan kampanye earth hour. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manajemen Mercure Banjarmasin turut melaksanakan kegiatan kampanye secara global dalam rangka gerakan hari bumi, terkait pemanasan global yang terjadi saat ini atau yang biasa disebut earth hour.

Selain atas kesadaran kita sebagai penghuni bumi, misi ini juga selaras dengan program dari manajemen Accor yang peduli terhadap kelangsungan dan keselamatan kondisi bumi di masa akan datang.

Baca: Detik-detik Haul Ke-13 Guru Sekumpul, Lalulintas Kota Banjarbaru Mulai Dipadati Jemaah

Saat ini pemerintahan dan lembaga pemerhati lingkungan maupun pihak swasta telah membuat banyak program guna meningkatkan kesadaran dan perhatian serta tindakan masyarakat untuk melindungi bumi.

Heppi Lestari selaku Talent & Culture Manager Mercure Banjarmasin, menyatakan, melalui program CSR yang akan dilaksanakan, mereka juga ingin berperan aktif dalam meningkatkan upaya tersebutm

Baca: Usai Pesta 10 Hari, Putra Raja Tambang H Ciut, Perlihatkan Rumah Mewahnya Pada Lucinta Luna

"Dalam program ini manajemen hotel mengajak tamu-tamunya untuk memberikan kontribusi yang positif guna mengurangi pemanasan global," jelasnya.

Manajemen Mercure Banjarmasin turut melaksanakan kegiatan kampanye earth hour.
Manajemen Mercure Banjarmasin turut melaksanakan kegiatan kampanye earth hour. (Istimewa)

Program yang dilaksanakan yaitu kegiatan pemadaman listrik di area hotel selama 1 jam, sebenarnya kegiatan ini memang merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan Mercure Banjarmasin.

Acara dilaksanakan pada Sabtu (24/3) malam, dimulai pukul 19.00 Wita mengambil tempat di lobi Utama hotel. Terlihat ratusan lilin dinyalakan di lantai lobi hotel sesuai dengan simbol 60+.

Tepat pukul 20.30 lampu dimatikan sampai 1 jam kemusian. Untuk mengisi waktu manajemen dan staff hotel berbaur kepada tamu untuk mengajak membubuhkan tanda tangan pada back drop yang disediakan sebagai komitmen bersama untuk menjaga bumi kita.

Sambil diiringi pembacaan puisi dan musik akustik tamu diberikan gelang fospor sebagai suvenir dan acara ditutup dengan menikmati makanan ringan yang telah disediakan. (BANJARMASINPOST.CO.ID/ dea)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved