Liga Perancis

Dikabarkan Bakal Tengani PSG Musim Depan? Ini Jawaban Arsene Wenger

Beberapa pelatih Liga Inggris dikabarkan menjadi calon kuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG) musim 2018-2019 menggantikan Unai Emery.

Dikabarkan Bakal Tengani PSG Musim Depan? Ini Jawaban Arsene Wenger
BEN STANSALL/AFP
Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga Grup H Liga Europa kontra Crvena Zvezda di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 2 November 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa pelatih top Liga Inggris dikabarkan menjadi calon kuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG) musim 2018-2019 menggantikan Unai Emery.

Nama seperti pelatih Chelsea, Antonio Conte, bahkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Selain itu, mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, dan Carlo Ancelotti juga sempat dikaitkan untuk mengisi kursi kepelatihan PSG.

Namun, kabar mengejutkan justru keluar dari siapa yang akan tangani PSG.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pekan 2 Liga 1 2018 - Panasnya Persija vs Arema FC, Sriwijaya FC vs Persib

Rumor terbaru beredar bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akan menjadi pelatih yang menangani Paris Saint-Germain musim depan.

Kemungkinan ini terungkap karena ternyata Wenger merupakan pelatih yang kerap memperhatikan performa PSG.

Namun, dalam wawancara terakhirnya dikutip BolaSport.com dari laman BEIN Sport, Wenger mengaku bahwa ia berada di sisi Unai Emery.

"Saya selalu dekat dengan Paris St Germain dan selalu mendukung PSG. Secara pribadi saya percaya Paris Saint-Germain perlu memiliki stabilitas " kata Arsene Wenger.

"Dan, Unai Emery tiba-tiba dikabarkan banyak media akan dipecat. Tapi keputusan itu tidak dibuat oleh media tetapi oleh PSG," ucap sang pelatih menambahkan. (*)

Berita ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: Bukan Antonio Conte Apalagi Jose Mourinho, PSG Bakal Dilatih Arsene Wenger?

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved