Marka Jalan Dicat

Dalam upaya memperindah dan mempercantik serta membantu keselamatan pengguna jalan raya, saya sarankan di sepanjang jalan di wilayah Kota Banjarmasin

Marka Jalan Dicat
(Kompas.com/Masriadi)
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yth. Wali Kota Banjarmasin dan instansi terkait. Dalam upaya memperindah dan mempercantik serta membantu keselamatan pengguna jalan raya, saya sarankan di sepanjang jalan di wilayah Kota Banjarmasin Marka Jalan dibuat dan dicat, karena sudah buram atau tidak ada.

Di sepanjang median jalan yang berwarna hitam putih agar di cat yang baru, karena sebagian besar sudah pudar dan kotor. Rambu lalu lintas di pinggir jalan agar dilengkapi seperti misalnya rambu tonase kendaraan yang boleh lewat, jalan berbahaya, dan lain-lain. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.
082148194xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas saran saudara. Untuk kegiatan pengecatan marka dan median jalan saat ini sudah masuk dalam proses persiapan lelang. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat dilaksanakn pengecatannya dan untuk pemasangan rambu lalu lintas kami upayakan dalam tahun ini juga.

H SLAMET BEGJO ATD MT
Kabid Lalu Lintas Dishub Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help