Pasar Diusulkan Jadi RTH

Kami Warga Kec. Alalak merasa perlu memberikan saran atas bekas pasar ikan yang terletak di dekat Terminal Induk Handil Bakti

Pasar Diusulkan Jadi RTH
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARITOKUALA - Yth. Bupati Baritokuala dan Dinas terkait Tata Ruang dan Tata Kota. Kami Warga Kec. Alalak merasa perlu memberikan saran atas bekas pasar ikan yang terletak di dekat Terminal Induk Handil Bakti yang saat ini seperti bangunan berhantu dan tak terurus.

Alangkah baiknya kalau lokasi tersebut alih fungsikan menjadi RTH atau RPTRA agar dapat menghasilkan value dan meningkatkan ekonomi masyarakat, sehingga bisa digunakan untuk bersantai keluarga, olahraga dan aktivitas lainnya. Terima kasih.
082352658xxx

TANGGAPAN:

USULAN tersebut perlu kami kaji dan pelajari kemungkinannya. Mengingat bangunan pasar ikan tersebut merupakan aset Pemerintah Pusat sehingga alih fungsi perlu persetujuan Pemerintah Pusat.

Berkaitan dengan alih fungsi tersebut, dan mengingat sifatnya lintas SKPD tentunya diperlukan koordinasi dan tahapan-tahapan lanjutan yang diperlukan sehingga usulan tersebut dapat direalisasikan. Demikian disampaikan, terima kasih.

IR ABDUL MANAF
Kadis PUPR Kab. Baritokuala

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved