Berita Kabupaten Banjar

Datang Tinggal Bawa Koper Saja, Apartemen Mewah dan Pusat Perbelanjaan Bakal Ada di Kertak Hanyar

Mayapada Banua Center terdiri Sky Pavilion Apartment, Mayapada Plaza Office Tower dan The Galeria Mall.

Datang Tinggal Bawa Koper Saja, Apartemen Mewah dan Pusat Perbelanjaan Bakal Ada di Kertak Hanyar
salmah
Proses pembangunan Mayapada Banua Center terdiri Sky Pavilion Apartment diawali ground breaking pada Rabu (28/3). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Apartemen dan pusat perkantoran serta pusat perbelanjaan megah akan segera dibangun di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, dengan nama Mayapada Banua Center.

Mayapada Banua Center terdiri Sky Pavilion Apartment, Mayapada Plaza Office Tower dan The Galeria Mall. Proses pembangunan diawali ground breaking pada Rabu (28/3).

Marketing Communication Manager Mayapada Banua Center, Nia Kuniawati, menyatakan, saat ini produk yang dipasarkan adalah Sky Pavilion Apartment.

"Investor dapat memiliki hunian mewah sudah dengan isinya yang full furniture. Datang hanya bawa koper saja," ungkapnya.

Baca: Tahun Ini Pensiun PNS Bakal Beda, Dana Pensiun Dibayarkan Semua, Menpan RB : PNS Lebih Sejahtera

Baca: Lepas Pemain ke Klub Rival di Liga 1 2018, Persib Bandung Dituding Lakukan Blunder Besar

Sky Pavilion terdiri 29 lantai dengan jumlah total 369 unit berbagai tipe mulai tipe studio (1 bedroom, 2 bedroom, 3, bedroom, 4 bedroom), hingga tipe penthouse. Dipatok dengan kisaran harga mulai Rp500 jutaan.

Sedangkan di sebelahnya ada Mayapada Plaza Office Tower terdiri 16 lantai, diperuntukan office building atau ruang perkantoran yang akan disewakan kepada perusahaan di Kalsel.

Tower ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Rencananya pula kantor regional Mayapada Group Kalimantan juga akan dibangun di sini.

Kemudian dibangun alternatif pusat belanja di Kalsel. The Galeria Mall terintegrasi dengan apartemen, office towe, hotel bintang 4 dan perumahan yang diyakini akan menjadi alternatif pusat belanja dan hiburan di Kalsel. (dea)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help