Berita Kalteng

Dinas Sosial Kapuas Koordinasi Penjaringan Data Warga Tak Mamu Agar Bantuan Tepat Sasaran

Dinsos Kabupaten Kapuas kini terus melakukan upaya membantu masyarakat tidak mampu di Kabupaten Kapuas Kalteng.

Dinas Sosial Kapuas Koordinasi Penjaringan Data Warga Tak Mamu Agar Bantuan Tepat Sasaran
Istimewa
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Jaya (tengah) pada saat menyerahkan bantuan pada salah satu warga beberapa waktu yang lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS -Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas kini terus melakukan upaya membantu masyarakat tidak mampu di Kabupaten Kapuas Kalteng. Salah satu utamanya adalah menyalurkan berbagai bantuan.

Jajaran Dinsos juga terus melakukan koordinasi baik itu dengan pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan berkaitan dengan penjaringan data-data warga yang dinilai tidak mampu dan membutuhkan bantuan sosial dari pemerintah.

Hal ini dilakukan agar bantuan yang disalurkan benar-benar tepat sasaran. Dengan begitu, semua masyarakat yang benar-benar membutuhkan terbantu dengan optimal.

Baca: Tahun Ini Pensiun PNS Bakal Beda, Dana Pensiun Dibayarkan Semua, Menpan RB : PNS Lebih Sejahtera

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Jaya, Rabu (28/3/2018) mengatakan, dalam hal ini pihaknya selalu berkoordinasi dengan kecamatan, desa dan lurah terkait dengan permasalahan yang ada.

"Kita berharap kepada mereka, jika dirasa ada yang tidak pada tempatnya, maka silakan sampaikan kepada kami untuk diakomodir. Agar bisa disesuaikan dengan Basis Data Terpadu, jadi yang lainkan bisa masuk,"terangnya. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved