Berita Banjarmasin

Kajati Kalsel yang Baru Sebut Ini pada Banjarmasin Post

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa di tengah kesibukannya menyempatkan bersilaturahmi

Kajati Kalsel yang Baru Sebut Ini pada Banjarmasin Post
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Silaturahmi kajati kalsel dan BPost Group 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pers sebagai salah satu mitra kerja tampaknya sangat disadari oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa di tengah kesibukannya menyempatkan bersilaturahmi ke Banjarmasin Post Group, Rabu (28/3/2018).

Ade datang tak sendiri. Mantan Wakajati Sulsel ini ditemani Wakajati Mudim Aristo, Asisten Intelejen Dwiharto, Kasi Penkum Mahkpujat serta beberapa petugas kejaksaan. Tampil santai banyak hal dibicarakan pada silaturahmi.

Rombongan diterima oleh Pimpinan Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi, Pimpinan Redaksi Musyafi, Pimpinan Perusahaan Wahyu Indrayanta, Wakil Pimpred Harry Prihanto dan lainnya.

Menurut Ade, BPost Group sendiri adalah mitra kerja mereka yang mana pihaknya tak bisa melaksanakan tugas sendiri dan perlu besinergi.

Baca: Video Terbuka Permintaan Maaf Persija atas Video Berisi Ejekan pada Suporter Persib Bandung, Viking

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pekan 2 Liga 1 2018 - Dipanaskan Dua Derby dan Persija Vs Arema FC

"Perlu bersinergi, kerja sama untuk kebaikan bersama. Apa yang sudah terjadil yang baik kita pertahankan, yang kurang kita sempurnakan," tuturnya.

Ia pun berharap kerjasama selama ini bisa dipertahankan dan lebih terjalin lagi komunikasi , kemitraan lebih bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan.

Apalagi menurutnya semua punya tujuan yang sama yakni untuk kebaikan, walapupun orang tak nilai baik yang penting niatnya harus baik.

Baca: Tahun Ini Pensiun PNS Bakal Beda, Dana Pensiun Dibayarkan Semua, Menpan RB : PNS Lebih Sejahtera

Dan juga Stigma harus berubah yang mana pihaknya tak henti-hentinya berupaya mendapat kepercayaan publik dan mendambakan masyarakat percaya kinerja kita, penegakan hukum..

Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi berharap apa yang bisa dikerjasamakan tentunya bisa dikerjasamakan. Rusdi pun berharap ponsel Ade bisa hidup 24 jam untuk untuk komunikasi.

Hal serupa pun diungkapkan Pimped BPost Group Musyafi yang mengatakan tentunya sebagai wartawan meteka akan sering berkomunikasi dengan Kajati.

"Tentunya kita akan sering konfirmasi baik malam, siang, karena kewajiban kita untuk konfirmasi tidak hanya dengan Kajati namun juga para Kajari di seluruh Kalsel," tuturnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help