Berita Banjarbaru

Kantor Kecamatan Landasan Ulin Dibangun Baru di 'Lokalisasi Pembatuan', Ini Janji Dinas PUPR Lo!

Saat ini pembangunan kantor baru kecamatan Landasan Ulin tersebut sudah masuk lelang dan akan dikerjakan tahun ini juga.

Kantor Kecamatan Landasan Ulin Dibangun Baru di 'Lokalisasi Pembatuan', Ini Janji Dinas PUPR Lo!
milna sari
Bakal lokasi pembangunan Kantor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Banjarbaru, Muriani menfklarifikasi perihal belum dibangunnya kantor Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru. Saat dihubungi, Rabu (28/03/2018) ia mengatakan kantor kecamatan akan dibangun tahun ini juga oleh pihaknya.

Saat ini pembangunan kantor baru kecamatan Landasan Ulin tersebut sudah masuk lelang dan akan dikerjakan tahun ini juga.

"Sudah masuk lelang, dan tahun ini akan dikerjakan, tidak ada tertunda atau pun tidak ada anggaran," tegasnya kepada BANJARMASINPOST.CO.ID.

Baca: Ditendang Persib Bandung, Harga Pemain Ini Malah Naik Lima Kali Lipat, Gila!

Pembangunan kantor baru kecamatan tersebut jelasnya harus segera dilakukan lantaran kondisi kantor lama yang sudah tidak layak digunakan. Selain rawan banjir, luas kantor lama juga sudah nyaman untuk kantor pelayanan publik.

Luas kantor lama tambahnya juga sudah bisa ditambah lagi lantaran tak Pemko tak memiliki tambahan lahan. Oleh sebab itu pembangunan kantor baru harus segera dilakukan.

"Kalau dibiarkan kasihan masyarakat yang ingin berurusan karena kantor sempit dan pegawai juga kasihan karena rawan banjir," ujarnya.

Baca: Al Ghazali Bongkar Kelakuan Ahmad Dhani Terhadap Mulan Jameela di Belakang Panggung!

Meski tak bisa memastikan total luas kantor baru yang akan dibangun, Muri mengatakan kantor baru dipastikan bakal jauh lebih besar dari kantor lama.

Meski akan dibangun tahun ini juga saat dipantau Metro Banjar lahan calon lokasi kantor baru Kecamatan Landasan Ulin masih terlihat berumput lebat, tak terurus dan ditumbuhi pepohonan di Jalan Kenanga atau yang sering disebut lokalisasi Pembantuan. Rencananya di jalan itu bukan hanya kantor baru Kecamatan Landasan Ulin yang akan dibangun namun kompleks perkantoran.

Halaman
12
Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help