Listrik Padam Usaha Jadi Terganggu

Mohon penjelasannya tentang kenapa aliran listrik mulai Lianganggang Km 20 s/d Km 31 arah Pelaihari di bulan Maret ini minggu

Listrik Padam Usaha Jadi Terganggu
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yth. Bagian kelistrikan PT PLN Banjarmasin. Mohon penjelasannya tentang kenapa aliran listrik mulai Lianganggang Km 20 s/d Km 31 arah Pelaihari di bulan Maret ini minggu ke-1 dan minggu ke-2 sering mati? Padahal nggak ada pemberitahuan terlebih dahulu, sebagai bahan koreksi mohon dijelaskan?

Karena dengan adanya listrik padam mendadak, usaha kami banyak yang gagal produk dan mohon dipahami daerah/area disitu banyak industri/perusahaan yang banyak menyerap tenaga kerja/industri padat karya. Terima kasih.
085828418xxx

TANGGAPAN:

YTH. Bapak/Ibu Pelanggan PLN. Kami sampaikan terima kasih atas informasi pengaduan Bapak/Ibu. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Terkait dengan pengaduan Bapak/Ibu dapat kami sampaikan bahwa, telah terjadi jaringan PLN putus di Desa Malintang, Kecamatan Gambut yang memerlukan perbaikan.

Sehingga untuk menjaga keselamatan petugas dan masyarakat diperlukan pemadaman. PLN akan terus berusaha meningkatkan kualitas suplai listrik kepada pelanggan. Demikian, atas pengertian Bapak/Ibu diucapkan terima kasih.

M YUSFIANSYAH
DM Hukum dan Humas PLN Kalselteng

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help