Berita Kotabaru

PT Silo Tetap Bagikan Sembako di Tengah Kemelut, Edhi Berharap Bisa Memberi Manfaat ke Warga Binaan

Bentuk komitmen PT Silo atau PT Sebuku Group, di tengah kemelut melanda tetap membagikan bantuan kebutuhan logistik atau sembako

PT Silo Tetap Bagikan Sembako di Tengah Kemelut, Edhi Berharap Bisa Memberi Manfaat ke Warga Binaan
istimewa
HRD dan GA PT Sebuku Group Edhi Winarso menyerahkan bantuan logistik dan sembako kepada warga di Pulaulaut Tengah, Kotabaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Meski belum melakukan kegiatan produksi di lahan konsesi lantaran perizinan sedang diproses di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Banjarmasin, tidak menyurutkan komitmen PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO) kepada warga sekitar.

Bentuk komitmen PT Silo atau PT Sebuku Group, di tengah kemelut melanda tetap membagikan bantuan kebutuhan logistik atau sembako kepada warga di lima desa di Kecamatan Pulaulaut Tengah.

Antara lain desa menerima bantuan adalag Pantai Baru, Sungup, Selaru, Mekarpura dan Desa Salino, Kecamatan Pulaulaut Tengah.

Baca: Tahun Ini Pensiun PNS Bakal Beda, Dana Pensiun Dibayarkan Semua, Menpan RB : PNS Lebih Sejahtera

Adapun bantuan sembako sebanyak 800 paket diberikan kepada warga kurang mampu terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan jenis lainnya.

HRD dan GA PT Sebuku Group Edhi Winarso, kemarin kepada banjarmasinpost.co.id, mengungkapkan bantuan sembako kembali disalurkan ke warga sekitar perusahaan merupakan yang kesekian lainnya.

"Kalau diuangkan sekitar Rp 500 ribu untuk satu paketr sembako," katanya.

Menurut dia, sembako yang rutin dibagikan selain program corporate social responsibility (CSR) perusahaan. Namun juga sebagai bentuk kepedulian Sebuku Group kepada warga binaan.

"Semoga saja sembako yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," katanya.(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved