Bisnis Tekno

Selain Harga, Berikut Andalan Xiaomi Mi Gaming Laptop, Mampukah Bersaing di Dunia Gamer?

Bersamaan dengan peluncuran Mi Mix 2S di Shanghai, Xiaomi juga resmi melepas Xiaomi Mi Gaming Laptop melepas laptop gaming pertama di pasar.

Selain Harga, Berikut Andalan Xiaomi Mi Gaming Laptop, Mampukah Bersaing di Dunia Gamer?
Istimewa
Xiaomi Mi Gaming Laptop 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Xiaomi akhirnya benar-benar terjun ke dunia gaming lewat laptop game pertama mereka Xiaomi Mi Gaming Laptop dengan spesifikasi gahar dalam acara peluncuran di Shanghai, China, Selasa (27/03/2018) waktu setempat.

Bersamaan dengan peluncuran Mi Mix 2S di Shanghai, Xiaomi juga resmi melepas Xiaomi Mi Gaming Laptop melepas laptop gaming pertama di pasar.

Sama dengan ranah smartphone, Xiaomi melanjutkan strateginya di pasar dengan menawarkan spesifikasi teratas dengan harga terjangkau bagi penggemar game.

Baca: Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S, Bezel-less Smartphone Terbaru Xiaomi, Kamera Mirip iPhone

Dilansir Bpost Online dari Gizmochina, laptop gaming Xiaomi memiliki desain yang sederhana, polos dan terkesan 'biasa saja' untuk laptop yang punya embel-embel gaming.

Laptop ini memiliki berat 2,7 kg dengan ketebalan 20,9 mm.

Mi Gaming Laptop membanggakan keyboard profesional dengan 5 tombol yang dapat diprogram. CEO Lei Jun menambahkan bahwa gamer sering suka memesan makanan yang dibawa pulang dan salah satu tombol yang dapat diprogram ini dapat dengan mudah dikonfigurasi untuk memesan makanan favorit Anda hanya dengan menekan tombol.

Laptop ini dilengkapi dengan layar FHD 15,6 inci dengan frame yang sempit, ​dan dapat terhubung ke dua monitor eksternal 4K lain untuk pengalaman gaming terbaik.

Baca: Xiaomi Mi Laptop Gaming, Laptop Game Pertama Xiaomi dengan Spesifikasi Gahar, Segini Harganya

Xiaomi Mi Gaming Laptop
Xiaomi Mi Gaming Laptop (Istimewa)

Di sektor suara, Xiaomi juga menempatkan Dolby Atmos dan Hi-Res Audio 2 x 3W speaker untuk pengalaman bermain yang luar biasa. Laptop ini juga sarat dengan seperangkat port kaya seperti HDMI 2.0, USB Type-C, Ethernet dan USB 3.0.

Ada empat varian resmi dari Mi Gaming Laptop. Konfigurasi mulai dari prosesor tegangan standar i5 dengan GTX Ti 1050, RAM 8GB, 128GB SSD, dan 1TB HDD.

Mi Gaming Laptop yang varian tertinggi dilengkapi dengan Core i7 CPU, RAM 16GB, 256GB SSD, dan 1TB HDD.

Mengingat konfigurasi yang kuat, Xiaomi Mi Laptop Gaming juga dilengkapi dengan 3 + 2 pipa pendingin berdiameter besar di dalam dengan 4 ventilasi udara.

Ada tombol khusus bernama TORNADO sebagai short cut untuk menurunkan suhu hingga 3-5 derajat celcius dalam 10 menit.
(banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help