Selebrita

Video Rina Nose Makan Dengan Tangan Kiri Dikomentar Warganet, Ini Penjelasan Rina Nose

Akun instagram lambenyinyir memberitahu postingan Rina Nose yang sedang makan dikomentari warganet.

Video Rina Nose Makan Dengan Tangan Kiri Dikomentar Warganet, Ini Penjelasan Rina Nose
instagram
Postingan Rina Nose Dikomentari Warganet (instagram) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris Rina Nose kembali menjadi buah bibir. Akun instagram lambenyinyir memberitahu postingan Rina Nose yang sedang makan dikomentari warganet.

"Netijen vs mbak Nose. Postingan video lagi makan aja bisa jadi pembahasan panjang kalo di lapak mbak Nose," tulis akun lambenyinyir pada Kamis (29/03/2018).

Hal itu berawal dari postingan video Rina Nose di akun instagramnya @rinanose16 pada Rabu (28/3/2018) yang memperlihatkan dirinya sedang makan dengan tangan kiri. Seorang warganet pun mengomentari video tersebut.

"Dan makanlah dengan tangan kanan, karena makan dengan tangan kiri adalah makannya syaithan. #elfawaid," tulis akun tersebut.

Baca: Tahun Ini Pensiun PNS Bakal Beda, Dana Pensiun Dibayarkan Semua, Menpan RB : PNS Lebih Sejahtera

Rina Nose Dikomentari Warganet (instagram)
Rina Nose Dikomentari Warganet (instagram) (instagram)

Postingan itu pun dibalas oleh Rina Nose sehingga menjadi perhatian warganet. "Wah terima kasih sekali telah mengajak saya pada kebaikan dengan mengingatkan saya untuk makan dengan tangan kanan. Selama 34 tahun saya makan, baru sekarang ada yang ngasih tau saya kalo makan itu harus pake tangan kanan. Kalo pake tangan kiri berarti makanan syaihon. Maaf saya ga tau karena orang-orang disekitar saya mungkin ga da yang tau juga kalo makan itu harus pake tangan kanan. Sekali lagi terima kasih sudah mengingatkan.

Kalo ga ada yg ngasih tua saya bahwa makan itu harus pakai tangan kanan, entah apa yang akan terjadi pada diri saya nantinya. Sekarang mari kita doakan orang-orang yang memilki keterbatasan fisik sehingga mereka tidak bisa makan menggunakan tangan kanan, atau bagi mereka2 yang "kidal", semoga Allah memaklumi keadaan mereka dan melindungi mereka agar tidak memakan makanan syaithon. Sekali lagi terima kasih ya, berkat anda, saya jadi tau kalo makan itu harus pake tangan kanan. Ini jua ilmu untuk banyak orang yang belum tau bahwa makan itu pake tangan kanan," tulis Rina Nose di kolom komentar

Baca: Arteria Dahlan Memaki Kementerian Agama dengan Kata Ini, MKD Harus Turun Tangan Proses

Rina nose juga terlihat menyindir bahwa warganet yang mengomentari postingannya. Bahwa sebenarnya tangan yang dia pakai saat makan adalah kanan, tetapi karena efek kameranya, kiri dan kanannya menjadi terbalik sehingga terlihat dia sedang makan dengan tangan kiri.

"Tenang kita ga ada yang salah kok, semua ini gara-gara kecanggihan teknologi yang berkembang terlalu cepat saat kita belum siap, jadi ini bukan salah kita dan kebetulan video ini saya rekam pake HP merek 'Sungsang' jadi yang keliatan itu sebaliknya. Padahal aslinya di video ini saya makan pake kaki lho. Maafin Ena yaah semua gara-gara teknologi nih," tulis Rina Nose mengomentari pengikutnya yang lain.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved