Home »

Techno

» News

Techno

Wow, Registrasi SIMCard Bisa Dapatkan Mobil! Begini Caranya

Sebagai wujud keseriusan dalam mendorong penetrasi proses registrasi ulang kartu prabayar, Telkomsel memberikan

Wow, Registrasi SIMCard Bisa Dapatkan Mobil! Begini Caranya
via BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim
(Foto: Istimewa) Kegiatan Telkomsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebagai wujud keseriusan dalam mendorong penetrasi proses registrasi ulang kartu prabayar, Telkomsel memberikan bonus bagi pelanggan prabayar yang telah melakukan registrasi ulang.

M Arief Rachman S, CorComm Telkomsel Kalimantan, menjelaskan bonus yang diberikan berupa kuota data sebesar 10 GB, 150 menit telepon, dan 75 SMS hanya dengan Rp 10.

Selain itu Manajemen Telkomsel wilayah operasional Area Pamasuka beserta seluruh jajaran karyawan berinisiatif membantu secara langsung pelanggan prabayar Telkomsel yang belum sempat melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar di sejumlah wilayah yang ada di Area Pamasuka, seperti Makassar, Balikpapan, Jayapura, Sampit dan kota kota lain di wilayah GraPARI Lainnya.

Baca: Tahun Ini Pensiun PNS Bakal Beda, Dana Pensiun Dibayarkan Semua, Menpan RB : PNS Lebih Sejahtera

Baca: Penjelasan Menpan RB Soal Sistem Baru Pembayaran Dana Pensiun PNS

Kegiatan yang dikemas dengan menggelar sesi sosialisasi dan kunjungan langsung ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman secara lebih mendalam kepada pelanggan mengenai aturan tersebut, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang belum memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

Pemilihan lokasi kunjungan ini menyasar pelanggan yang ada di sejumlah titik keramaian seperti Kampus , pemukiman padat, pasar tradisional, perkantoran hingga kawasan Rest Area.

Melalui rilis yang diterima Banjarmasinpost.co.id, Kamis (29/3/2018) Executivesident Telkomsel Area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) Ronny_Arnaz mengatakan Telkomsel tetap menunjukan komintmennya untuk selalu comply dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Oleh karena itu, selain konsisten memberikan informasi dan edukasi melalui beragam akses yang ada serta menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan dapat nyaman melakukan proses registrasi data pelanggan , hari ini Manajemen Telkomsel Area Pamasuka bersama dengan seluruh karyawan terlibat langsung untuk hadir di tengah masyarakat untuk mendorong penetrasi sosialisasi aturan registrasi ulang kartu prabayar secara lebih meluas dan merata serta melayani pelanggan langsung yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi data pelanggan," kata dia.

Baca: Jadwal MotoGP 2018 Argentina - Strategi Hafizh Syahrin Raup Poin Lagi!

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help