Berita HSU

Bupati Abdul Wahid Gelar Resepsi Pernikahan Sang Anak, Undang Seluruh Warga HSU

Dalam resepsi anak kedua orang nomer satu di HSU ini mengundang seluruh masyarakat Kabupaten HSU melalui perangkat desa.

Bupati Abdul Wahid Gelar Resepsi Pernikahan Sang Anak, Undang Seluruh Warga HSU
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Bupati HSU menggela resepsi pernikahan anak di Amuntai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bupati HSU Abdul Wahid menggelar acara resepsi untuk anak keduanya di Aula Idham Khalid pada Minggu (01/03/2018) mendatang. Namun rangkaian kegiatan sudah dimulai yaitu khataman Alquran, Jumat (30/03/2018). Jalan menuju bundaran pusat kota Amuntai juga telah ditutup sementara untuk persiapan.

Dalam resepsi anak kedua orang nomer satu di HSU ini mengundang seluruh masyarakat Kabupaten HSU melalui perangkat desa.

Kabag Humas dan Protokol HSU Adi Lesmana mengatakan seluruh aparat baik camat dan kepala desa dimintakan untuk menyampaikan undangan kepada masyarakat. "Undangan juga disampaikan melalui pengeras masjid dan langgar di seluruh tempat," ujarnya.

Baca: Link Live Streaming Persela vs Persebaya : Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com di Sini!

Baca: Hasil Persela vs Persebaya Surabaya Gojek Liga 1 2018 : Skor Kacamata di Babak Pertama

Dalam resepsi pernikahan Almien Ashar Safari SKM Bin Drs H Abdul Wahid HK MM MSi dengan Ashifa Norhana SKM Binti Drs Supianor ini juga telah mencetak undangan sebanyak 4500 lembar yang ditujukan kepada pejabat, kolega, ulama dan rekan dari keluarga besar. Pasangan ini telah melangsungkan akad nikah pada 31 Juli 2016 di Tabalong.

Ada 35 macam makan yang disiapkan untuk undangan, yang terpisah menjadi beberapa tenda. Pengaturan parkir dan tempat untuk undangan VIP dan reguler juga telah disiapkan.

Pada hari puncak untuk mengawali kegiatan dilaksanakan acara selamatan dengan harapan kegiatan berjalan lancar yang dilaksanakan usai salat subuh. Para tamu undangan akan dihibur dengan penampilan musik panting dan kuntau.

"Lebih mengangkat suasana kedaerahan khas banjar dan islami," ujar Adi Lesmana. Acara ini juga akan ditayangkan secara live di Channel Pemkab HSU. Sehingga warga yang tidak bisa menghadiri tetap dapat menyaksikan di layar kaca. (banjarmasinpost.co.id/nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved