Liga 1

Live Streaming Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya via Streaming Indosiar dan Vidio.com Sore Ini!

Dimulai pukul 15.30 WIB, laga Persela vs Persebaya juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming

Live Streaming Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya via Streaming Indosiar dan Vidio.com Sore Ini!
instagram
Skuat Persela Lamongan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya di pekan 2 Gojek Liga 1 2018 akan mewarnai Jadwal siaran langsung Indosiar hari ini, Jumat (30/3/2018) sore.

Dimulai pukul 15.30 WIB, laga Persela vs Persebaya juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming, baik live streaming Indosiar maupun lewat live streaming Vidio.com.

Baca: Jadwal dan Link Live Streaming Orleans Masters 2018: Gregoria Mariska CS di Quarter Final

Saddil Ramdani berpeluang tampil saat Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya sore ini.

Pada laga perdana Persela Lamongan, penyerang tim nasional U-23 Indonesia itu sempat absen untuk laga uji coba versus timnas U-23 Jepang.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persela vs Persebaya Sore Ini: Aji Santoso Isyaratkan Rotasi Pemain

Persela Lamongan kalah 1-2 pada laga perdana Liga 1 di Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura. Saddil Ramdani yang absen pada laga itu, berharap bisa memperkuat Laskar Joko Tingkir pada laga versus Persebaya Surabaya.

“Saya sendiri belum tahu apakah dimainkan atau tidak oleh pelatih. Namun, saya sudah siap kalau memang nanti dimainkan,” ujar Saddil Ramdani saat ditemui sebelum menjalani latihan, Kamis (29/3/2018) sore dilansir Bpost Online dari Kompas.com.

“Saya berharap semua pemain Persela punya motivasi berlipat dalam menghadapi Persebaya agar bisa meraih hasil maksimal, apalagi main di kandang sendiri,” ucap dia.

Ketika ditanya mengenai kekuatan Persebaya yang merupakan salah satu tim promosi di Liga 1 musim ini, Saddil enggan menganggap remeh. Menurut dia, Persebaya sudah membuktikan kualitas mereka tak kalah dengan kontestan Liga 1 lainnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help