Berita Olahraga

Sabet Trofi Juara Borneo Cup, Spenpat Siap Tatap SMK Sabilal Muhtadin Cup 2018

Tim futsal SMPN 4 (Spenpat) Banjarmasin menambah deretan prestasi di ajang futsal 2018, dengan meraih trofi juara Borneo

Sabet Trofi Juara Borneo Cup, Spenpat Siap Tatap SMK Sabilal Muhtadin Cup 2018
istimewa
Tim futsal Spenpat Banjarmasin, menyabet trofi juara Borneo Cup 2 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim futsal SMPN 4 (Spenpat) Banjarmasin menambah deretan prestasi di ajang futsal 2018, dengan meraih trofi juara Borneo Cup 2 2018 yang digelar pekan lalu.

Di laga tersebut, Spenpat berhasil mengalahkan tim SMPN 10 Banjarmasin lewat adu penalti. Sebelumnya, tim Spenpat juga menjadi jawara di Smada Cup 2018.

Gemilangnya hasil yang diraih tim yang bermarkas Jalan di Teluk Tiram Darat, Banjarmasin ini tidak merasa puas dan terus memburu gelar juara.

Baca: Tim Bola Voli Putra Banjar Rajai Popda 2018, Di Final Kalahkan Tim Ini

"Kami lagi persiapan ikut SMK Islam Sabilal Muhtadin Cup 2018, yang akan digelar pertengahan April nanti, target yang ingin dicapai semoga bisa merebut gelar juara," ungkap pelatih Spenpat, Muhammad Hendri Kepada Banjarmasinpost.co.id.

Demi bertanding maksimal agar kembali meraih gelar juara, serangkaian evaluasi terus dilakukan Hendri kepada skuat besutannya.

Baca: Ini Kalimat Sakti Lionel Messi Setelah Argentina Dibantai Spanyol 1-6

"Dibenahi tetap dari segi permainan, kemudian memperbanyak variasi serangan supaya tidak mudah dibaca lawan," tandasnya.

Di ajang SMK Sabilal tersebut, setidaknya ada lima tim yang diwaspadai Spenpat yakni MTs Mulawarman, SMPN 9 Banjarmasin, SMPN 19 Banjarmasin, SMPN 10 Banjarmasin, dan SMPN 7 Banjarmasin.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved