Pilpres 2019

Sri Mulyani Ogah Jadi Pendamping Jokowi di Pilpres 2019, Begini Alasannya

Namanya, disebut sebagai tokoh non partai politik yang masuk radar cawapres bersama Menteri Kelautan

Sri Mulyani Ogah Jadi Pendamping Jokowi di Pilpres 2019, Begini Alasannya
Istimewa
Sri Mulyani dan Jokowi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADIUN - Menteri Sri Mulyani masuk dalam radar calon wakil presiden (cawapres) Presiden Joko Widodo pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

Namanya, disebut sebagai tokoh non partai politik yang masuk radar cawapres bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

Namun, saat dikonfirmasi, Menteri Sri Mulyani mengaku enggan menjadi cawapres dan lebih memilih menjadi Menteri Keuangan, seperti jabatannya saat ini.

Baca: Sang Istri Sebut Suaminya Tiduri 50 Wanita Panggilan Lewat Jaringan Prostitusi Online

"Enggak, aku Menteri Keuangan saja," katanya saat ditemui usai sarapan di warung pecel di Jalan Cokroaminoto Kota Madiun, Kamis (29/3/2018) pagi.

Sebelumnya, politisi PDI-P Arteria Dahlan menyebutkan nama Susi Pudjiastuti, Mahfud MD, dan Sri Mulyani sebagai tiga tokoh non partai politik yang dinilai cocok untuk menjadi cawapres Jokowi.

Meski begitu, tutur dia, PDI-P masih melakukan penjaringan nama-nama tokoh yang dinilai cocok untuk mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (29/3/2018), Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono beserta rombongan akan mendampingi kegiatan kunjungan Presiden Jokowi di Madiun.

Rencananya presiden meresmikan Tol Ngawi-Kertosono di Desa Bagi, Kabupaten Madiun.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved