Waduh, Cleaning Service Pun Terlibat Prostitusi di Apartemen Kalibata City, Ini Perannya

General Manager Kalibata City Ishak Lopung mengatakan, semua pengelola Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan

Waduh, Cleaning Service Pun Terlibat Prostitusi di Apartemen Kalibata City, Ini Perannya
Kompas.com
Kompleks hunian di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2027). Kompleks hunian di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2027).(KOMPAS.com/Dea Andriani) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - General Manager Kalibata City Ishak Lopung mengatakan, semua pengelola Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, tidak memiliki kunci hunian di sana. Sebab, semua unit apartemen telah laku dijual.

Ishak menyampaikan hal tersebut menanggapi pernyataan polisi soal adanya cleaning service berinisial YP alias Y (19) yang bertindak sebagai pemegang kunci dan pengantar pelanggan PSK menuju kamar apartemen.

"Kami enggak pernah ada yang punya akses kunci, semua enggak ada itu. Kan semua (unit) sudah dijual, (kunci) sudah dipegang sama si pemilik," ujar Ishak saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/3/2018).

Ishak juga mengaku tidak mengetahui identitas YP.

Baca: Inilah Aplikasi Travel Paling Sering Digunakan Orang Indonesia

Baca: Warga Rebutan Foto Bareng Jokowi Saat Bawa Cucu Makan Soto Gading di Solo

Dia menduga, YP merupakan petugas kebersihan yang dipekerjakan pemilik unit apartemen.

"Bukan cleaning service pengelola kali. Mungkin dari pemilik, dia punya yang biasa bersih-bersih, mungkin itu, tetapi saya juga enggak tahu. Makanya saya bilang bukan dari pengelola," katanya.

Meski demikian, pihaknya akan memastikan kebenaran informasi soal YP merupakan cleaning service Apartemen Kalibata City.

"Kalau misalnya cleaning service terlibat, coba nanti saya cek deh. Saya juga baru dengar ini, kejadiannya juga saya enggak tahu," ucap Ishak.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved