Liga 1

Live Streaming Perseru Serui vs PSM Makassar Tak Ada, Begini Bentuk Kekecewaan Suporter PSM

Tak ada penjelasan resmi terkait tak adanya live streaming Perseru Serui vs PSM Makassar yang sebelumnya dijadwalkan

Live Streaming Perseru Serui vs PSM Makassar Tak Ada, Begini Bentuk Kekecewaan Suporter PSM
Istimewa
PSM Makassar 

BANJARMASINOST.CO.ID - Live streaming Perseru Serui vs PSM Makassar Sabtu (31/3/2018) yang seyogyanya dimulai pukul 13.30 WIB siang, dilansir Bpost Online dari Instagram resmi Liga 1 2018 ditiadakan.

Tak ada penjelasan resmi terkait tak adanya live streaming Perseru Serui vs PSM Makassar yang sebelumnya dijadwalkan disiarkan via live streaming vidio.com tersebut.

Baca: Jadwal dan Prediksi Persija vs Arema Pekan 2 Gojek Liga 1 Live Indosiar, Arema Unggul Head To Head

Sontak hal ini membuat para suporter PSM kecewa sebab akses informasi untuk mengetahui jalannya pertandingan menjadi terbatas.

"Kecewa sekali tentunya, apalagi jauh-jauh hari kami sudah menyiapkan rencana nonton bareng," ujar Sekretaris Red Gank, Sadakati Sukma, seperti dilansir Bpost Online dari Tribun Timur.

Baca: Link Live Streaming Persija vs Arema FC : Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com di Sini

"Live tweet (informasi via Twitter) mami kalau begini,"sambungnya. Menurut Sadat, seharusnya operator dan pihak-pihak broadcaster yang bekerjasama, bisa mempersiapkan rencana siaran dengan matang.

Hal senada juga disampaikan Menteri Luar Negeri The Maczman, Arfan Hafid alias Om Appank.

Kekecewaan turut dirasakan olehnya. Dengan begini, ia dan rekan-rekan Maczman di Makassar hanya bisa mengandalkan laporan dari anggota Maczman dari zona Jayapura, Raja Ampat dan Serui.

"Setidaknya Maczman zona Papua, Papua Barat dan Korwil Serui bisa mewakili teman-teman di Stadion Marora meskipun tanpa atribut kebesaran. Kami juga mengandalkan laporan-laporan terkini dari mereka melalui Media Sosial atau pesan Whatsapp," ungkap Appank.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help