meter listrik di Trikora Tiga Minggu Belum Terpasang

Saya mau pasang meter listrik di Trikora, Banjarbaru, namun sampai sekarang belum terpasang

meter listrik di Trikora Tiga Minggu Belum Terpasang
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Yth Pimpinan PLN Banjarbaru. Saya mau pasang meter listrik di Trikora, Banjarbaru, namun sampai sekarang belum terpasang, padahal sudah bayar biaya pemasangan dari tanggal 13 Maret 2018, jadi sudah hampir 3 minggu belum terpasang.

Dicek ke ranting, dibilang meteran masih kosong dengan berbagai alasan, padahal manager PLN di koran ini juga mengatakan proses 4 hari sudah terpasang.

Kami berharap jangan sampai ada praktek uang, kalau mau cepat, karena sebagai pimpinan bisa kena imbasnya. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
085249321xxx

TANGGAPAN:

YTH Bapak/Ibu Pelanggan PLN. Kami sampaikan terima kasih atas informasi pengaduan Bapak/Ibu. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Terkait dengan pengaduan Bapak/Ibu dapat kami sampaikan bahwa sampai saat ini permohonan pasang baru sangat banyak sehingga pemasangan harus dilakukan secara berurutan.

Selanjutnya kami mohon informasi nomor register permohonan Bapak sebagai bahan evaluasi terhadap permohonan Bapak tersebut dan dapat disampaikan ke nomor 08125126338. Demikian disampaikan dan atas pengertian Bapak/Ibu diucapkan terima kasih.

M YUSFIANSYAH
DM Hukum dan Humas PLN Kalselteng

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved