Berita Banjarbaru

Paman Birin Bangga Buka Kalsel Book Fair 2018 di Lapangan Murjani Banjarbaru Karena Ini

Kalsel Book Fair 2018 dibuka Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor di lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (31/3/2018).

Paman Birin Bangga Buka Kalsel Book Fair 2018 di Lapangan Murjani Banjarbaru Karena Ini
banjamasinpost.co.id/nia kurniawan
Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR foto bersama sambil semangat Salam literasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kalsel Book Fair 2018 dibuka Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor di lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (31/3/2018).

Turut hadir Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Isteri Hj Ririen Nadjmi Adhani. Tampak Kepala Perpustakaan Nasional RI M Syarif Bando, Sekdaprov Kalsel H Abdul Haris Makkie, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Irwansyah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel Hj Nurliani, dan undangan lainnya.

Baca: Politisi Terkenal Indonesia Ikut Lelang Perawan Gadis Lewat Cinderella Escorts di Jerman

Baca: Link Live Streaming Persija vs Arema FC : Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com di Sini

Panitia pelaksana Kalsel Book Fair 2018 Ramadhan mengatakan bahwa Kalsel Book Fair 2018 adalah untuk meningkatan minat baca serta gerakan membaca cerdas melalui bazar dan pameran buku.

"Terselenggaranya Kalsel Book Fair 2018 ini merupakan kebanggan bagi kita semua, dan sekaligus menjadi momentum untuk membangkitkan gairah mencintai buku, menikmati buku, membaca buku dan menjadikan buku sebagai sumber ilmu pengetahuan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia," ucap Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Pelaksanaan Kalsel Book Fair 2018 dari 31 Maret s/d 09 April 2018 bertempat di lapangan Murjani Banjarbaru. Kalsel Book Fair 2018 diikuti 56 penerbit yang berasal dari DKI Jakarta dan Yogyakarta yang terdiri dari 56 stand, selain itu juga diikuti Dinas dan Instansi dari Dinas Perpustakaan Kabupaten/Kota serta dikuti oleh pelaku UMKM 30 stand dan multi produk lainnya sebanyak 35 stand. (banjarmasinpost.co.id/Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help