Seputar Kalteng

Usai Tabrak Topan Hingga Tewas Pengemudi Mobil Ranger Langsung Kabur

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah tepatnya di Desa Sigi, Kabupaten Pulangpisau,

Usai Tabrak Topan Hingga Tewas Pengemudi Mobil Ranger Langsung Kabur
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Korban saat di periksa luar atau di visum oleh dokter di RS Doris Sylvanus Palangkaraya, Sabtu (31/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan Poros Tengah tepatnya di Desa Sigi, Kabupaten Pulangpisau, Sabtu (31/3/2018) siang, sebuah mobil ranger metalik menghantam pengendara sepeda motor bernama Topan Effendy (29) yang saat itu berboncengan bersama istrinya.

Informasi terhimpun, saat itu Topan yang mengendarai sepeda motor melaju dari Pulangpisau ke arah Palangkaraya, namun dari arah belakang ditabrak oleh sebuah mobil Ranger dari bagian belakang hingga korban terbentur hingga terpental jauh dari sepeda motornya.

Warga Kabupaten Pulangpisau ini saat kejadian tabrakan mengalami luka kritis hingga sampai akhirnya meninggal dunia ditempat kejadian perkara, sedangkan istrinya selamat namun hanya mengalami luka ringan dan sempat diberikan perawatan di puskesmas Pulangpisau.

Baca: Hasil PSMS Medan vs Bhayangkara FC : Skor Akhir 1-2, Wilfried Yessoh Gagal Cetak Gol Dari Penalti

Baca: Jadwal Siaran Langsung Sevilla vs Barcelona di SCTV Malam Ini : Leo Messi Siap Tampil

Baca: Link Live Streaming Persija vs Arema FC : Link Live Streaming Indosiar dan Vidio.com di Sini

Keterangan dari warga setempat, saat kejadian tabrakan pasutri tersebut menjadi korban tabrak lari oleh mobil jenis Ranger warna abu-abu dengan Nopol KH 8520 AH, dan pengemudinya belum diketahui identitasnya, namun kabarnya, hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Melihat kondisi Korban Topan yang mengalami luka parah dan saat itu diduga sudah tidak bernyawa karena terus mengeluarkan darah, jenazahnya langsung dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya.

"Istrinya mengalami luka ringan saja, dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Sigi Pulangpisau," ujar Hamdi, warga setempat.

Sementara itu, saat korban Topan di bawa ke RS Doris Synlvanus, jenazahnya langsung diperiksa oleh dari dr Ricka Brillianty Zaluchu.

Hasil visum et repertum terhadap korban dikamar jenazah RS dr Doris Sylvanus, ditemukan beberapa bagian tulang yang patah pada tubuh korban, yang diduga akibat benturan keras.

“Beberapa bagian tulang patah,seperti dibagian dada kanan, tulang selangkang kanan dan kiri sampai tulang iga kanan juga mengalami patah, beberapa bagian lain yang juga patah, seperti pada rahang kanan dan kiri bagian bawah patah, gigi depan bagian tengah atas dan bawah patah, dan kemungkinan pada bagian kepala terdapat patah tulang tengkorak," ujar dr Ricka.

Dokter menyimpulkan korban tewas di tempat kejadian perkara, akibat banyak bagian tubuh korban yang patah dan luka dalam akibat benturan benda diduga benturan mobil yang usai menabrak, kemudian kabur.

“Dia meninggal akibat cedera kepala berat, dan kemungkinan pendarahan didalam organ kepala dan dada,” Ricka lagi. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

 

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved