Berita Tanahbumbu

Jalan Rusak di Angsana dan Satui Sudah Lama, Kecelakaan Ringan Tetap Ada

Jalan Nasional yang rusak parah di Desa Karang Indah Kecamatan Angsana dan kecamatan Satui terbilang cukup parah.

Jalan Rusak di Angsana dan Satui Sudah Lama, Kecelakaan Ringan Tetap Ada
Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat
Kondisi Jalan Nasional di wilayah Kecamatan Angsana kabupaten Tanahbumbu kian hari kian parah, Minggu (1/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Jalan Nasional yang rusak parah di Desa Karang Indah Kecamatan Angsana dan kecamatan Satui terbilang cukup parah. Kondisi ini sangat membahayakan pengendara lalu lintas.

Meski tidak ada kecelakaan lalu lintas yang parah dilokasi tersebut namun, tetap saja jalannya harus menjadi perhatian. Perbaikan harus dilaksanakan dengan cepat untuk kelancaran alu lintas.

Penumpukan kendaraan terkadang terjadi meski tidak padat. Namun pengendara harus ekstra hati-hati dan harus jalan pelan-pelan bila tidak ingin terjebak kubangan yang cukup banyak itu.

Baca: Live Indosiar! LIVE STREAMING Sriwijaya FC vs Persib di Indosiar dan Vidio.com Malam Ini

Camat Angsana Wahono saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan kecelakaan ringan ada saja namun tidak sampai parah. Kecalakaan itu tidak sampai mengalami luka parah karena sampai di titik itu semuanya jalan secara pelan-pelan.

"Iya kondisinya memang sangat memprihatinkan. Jalan itu segera harus diperbaiki," katanya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanbu AKP Novy Adi Sik, mengatakan kondisi jalan tersebut yang terbilang parah. Bahkan dia mengatakan jalan rusak itu sudah terjadi cukup lama dan belum ada perhatian.

"Sejauh ini memang tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas tapi sangat membahayakan. Demi kelancaran arus lalu lintas, perbaikan jalan perlu cepat dilakukan," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved