Berita Olahraga

Peringati HUT Bekangad 69 Tahun, Denbekangad Gelar Pertandingan Voli Putri

Pertandingan voli putri, bertajuk Volley Ball Putri TNI Polri Wilayah Kalsel digelar di Lapangan Detasemen Pembekalan dan Angkutan

Peringati HUT Bekangad 69 Tahun, Denbekangad Gelar Pertandingan Voli Putri
banjarmasinpost.co.id/nana
Babak final pertandingan volley ball putri TNI Polri Kalsel, dalam rangka HUT Bekangad ke 69 tahun, tim Rindam VI Mulawarman (hijau) berhadapan dengan tim Polres Banjarbaru (merah), di Lapangan voli Bekangad, S Parman, Banjarmasin, Minggu (1/4/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pertandingan voli putri, bertajuk Volley Ball Putri TNI Polri Wilayah Kalsel digelar di Lapangan Detasemen Pembekalan dan Angkutan (Denbekang), Jalan S Parman, Banjarmasin, Minggu (1/4/2018).

Event tersebut diselenggarakan Denbekang Banjarmasin, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad) ke 69 tahun.

Para ibu-ibu Bhayangkari dan Persit meramaikan pertandingan voli yang digelar di Lapangan Denbekang Banjarmasin.

Tampil sebagai juara, tim Rindam VI Mulawarman yang berhasil menaklukkan tim Polres Banjarbaru dengan kedudukan 3-0, 25-7, 26-24, 25-20.

Baca: Ini Sosok Dilan yang Disebut-sebut Lucinta Luna Sebagai Sang Kekasih

Baca: Hidayat Nur Wahid Posting Cuitan Sindir Ancaman Mendagri ke Anies Baswedan

Baca: 15 Tahun Mengabdi Jadi Pembantu Syahrini yang Tajir, Ternyata Begini Nasib Gadis Desa Ini

Di tempat ketiga, diraih tim Polresta Banjarmasin yang menundukkan tim Lanud Syamsudin Noor tiga set lamgsung, 25-18, 25-14, 25-7.

Panitia pelaksana, Komandan Denbekang, Letkol cba Muchibbur Rochman menuturkan, TNI dan Polisi adalah mitra, adanya kegiatan olahraga voli yang diperuntukkan bagi ibu-ibu Bhayangkari dan Persit dapat memupuk rasa sinergitas saling bahu membahu untuk menciptakan suasana damai dan keamanan yang kondusif di Kalsel.

"Selain voli, kami juga menggelar bulutangkis, senam sehat, dan tenis meja. Hal ini juga bentuk mengolahragakan masyarakat," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya juga berhadir mendukung ibu-ibu Bhayangkari Polres Banjarbaru di partai final. Ia pun sangat mendukung kegiatan ini, yang mana sebagai ajang silaturahmi TNI dan Polri, juga antara Bhayangkari dan Persit.

Sementara itu, Wadan Rindam VI Mulawarman, Kol Inf Muhammad Yassin, mengatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari Kapolri, agar sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga.

"Bukan masalah kalah dan menang, melainkan belajar melakukan olahraga rutin. Kami berharap kegiatan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help