Berita Banjarmasin

Rusmini Menangis Histeris Saat Melihat Mayat Wanita yang Cuma Kenakan Bra

Isak tangis disertai teriak histeris juga seolah tak mampu ditahan oleh seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama, Rusmini.

Rusmini Menangis Histeris Saat Melihat Mayat Wanita yang Cuma Kenakan Bra
Ghani
Rusmini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana haru seketika meliputi ruangan pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin Kalsel, Minggu (1/4/2018) sekitar pukul 2.45 tadi.

Isak tangis disertai teriak histeris juga seolah tak mampu ditahan oleh seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama, Rusmini.

Ya wajar saja, ibu mana juga yang tega melihat anaknya meregang nyawa dalam keadaan tak lazim.

Warga Desa Haur Gading RT 2 RW 1 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalsel itu sempat syok setelah mengetahui mayat yang terbaring di kamar pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin tersebut tidak lain adalah putri kandungnya.

" Iya benar, dia Norhalimah, putrinya saya," ujar Rusmini sembari terisak.

Usai mengenali anaknya, Rusmini yang didampingi kerabat dan keluarga korban kemudian langsung meminta agar jenazah anaknya dibawa pulang ke rumah duka.

Misi mulia tersebut kemudian langsung diambil alih oleh para anggota KGE Kalsel menggunakan unit Baby Crocodilenya.

Menurut Agus Salim, Ketua KGE Kalsel pihaknya bertolak dari Banjarmasin menuju rumah duka sekitar pukul 3.15.

Rombongan kemudian tiba di Desa Haur Gading RT 2 RW 1 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah sekitar pukul 8.32.

" Alhamdulillah, di sepanjang perjalanan kami tidak menemui kendala. Empat orang keluarga korban juga mendampingi langsung di dalam mobil ambulan," terang Agus.

Sebelumnya, warga Jalan Gubernur Syarkawi Desa Trantang Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala geger atas penemuan sesosok mayat perempuan, Sabtu (31/3/2018) pagi kemarin.

Mirisnya, selain mayat tersebut hanya mengenakan BH dan celana pendek, ternyata juga disertai luka tak lazim pada bagian wajahnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)
--

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help