Kriminalitas Banjarbaru

Tiga Motor Trail Hilang di Parkiran, Novotel Belum Bisa Memastikan Kebenarannya

Jelas PR Novotel Banjarbaru, Bidari Christy saat dihubungi BANJARMASINPOST.CO.ID, Minggu (01/04/2018) pihaknya masih melakukan penelusuran

Tiga Motor Trail Hilang di Parkiran, Novotel Belum Bisa Memastikan Kebenarannya
Facebook
Ini pemilik dan barang bukti motor trail yang hilang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Munculnya postingan yang mengaku kehilangan tiga buah motor trail di parkiran Hotel Novotel Banjarbaru dengan total kerugian sekitar Rp 350 juta dan kini Viral di sosmed membuat pihak Novotel segera melakukan penelusuran.

Jelas PR Novotel Banjarbaru, Bidari Christy saat dihubungi BANJARMASINPOST.CO.ID, Minggu (01/04/2018) pihaknya masih melakukan penelusuran kebenaran adanya pengunjungnya yang kehilangan tiga buah motor trail.

Baca: Wow! Kakek Berusia 68 Tahun Ini Punya Wajah dan Bodi Bak Remaja 20 Tahunan, Ini Rahasianya

Baca: 3 Link Live Streaming Liga 1 2018 Sriwijaya FC vs Persib Bandung di Indosiar Vidio.com Malam Ini

Hotel Novotel
Hotel Novotel (Istimewa)

"Kami belum bisa memberikan kepastian, karena kami harus mengecek kebenaran apakah benar ada mobil hilux yang masuk ke hotel, dan kami juga harus melihat rekaman Cctv," jelasnya.

Sebelumnya Hilangnya tiga buah motor trail di parkiran Novotel Banjarbaru membuat geger warga net. Setelah sempat diposting akun Noor M Sptc di grup Facebook Habar Banua 6 +, postingan pun menuai banyak komentar.

Mulai dari komentar percaya dan tidak percaya hingga ada yang menyebutkan hanya menyemarkan nama baik Novotel. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help