Berita Banjarbaru

Fun Hiking Kahung Journey Selesai Dilaksanakan, Begini Catatannya

Arahan disampaikan oleh Lanang Budi Wibowo, selaku koordinator lapangan. Peserta fun hiking memulai pada jam 07.00 pagi menuju air terjun

Fun Hiking Kahung Journey Selesai Dilaksanakan, Begini Catatannya
nia kurniawan
Arahan disampaikan oleh Lanang Budi Wibowo, selaku koordinator lapangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Seluruh para peserta kegiatan fun hiking “KAHUNG JOURNEY”, baik dari lingkup SKPD Kota Banjarbaru, peserta lomba fotografi, Mapala, Tim Medis, Tim Keamanan mendapatkan arahan mengenai teknis kegiatan dari panitia acara di lapangan Desa Belangian.

Arahan disampaikan oleh Lanang Budi Wibowo, selaku koordinator lapangan. Peserta fun hiking memulai pada jam 07.00 pagi menuju air terjun kahung besar.

Semua peserta diantar Tim Trail menuju shelter pertama atau shelter kembar secara bertahap, dan kemudian masing-masing peserta melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan sesuai kondisi kemampuan peserta, sebab panitia hanya memberikan batas waktu hingga pukul dua siang.

Apabila peserta tidak mampu mencapai tujuan pada jam yang sudah ditentukan, maka para peserta DIWAJIBKAN ‘balik kanan’ pulang kembali menuju desa Belangian. Hal ini dilakukan demi keamanan seluruh peserta kegiatan.

Panitia dalam hal ini sudah menempatkan para tim radio (komunikasi), tim keamanan, tim medis, dan tim evakuasi disetiap pos jalur fun hiking untuk menghindari dan meminimalisir hal-hal terburuk yang terjadi. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help