Kriminalitas Tanahlaut

Ini Harapan Bupati Tanahlaut Saat Ribuan Miras Dimusnahkan

Sekitar 1072 botol minuman keras (miras) berbagai merek dimusnahkan di halaman depan Kantor Bupati Tanahlaut, Senin (2/4/2018).

Ini Harapan Bupati Tanahlaut Saat Ribuan Miras Dimusnahkan
Humas Pemkab Tanahlaut
Penjabat Bupati Tanahlaut Achmad Sofiani memecahkan botol miras menandai pemusnahan barang bukti hasil razia penertiban Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut selama 2017 lalu di halaman Kantor Bupati Tanahlaut, Senin (2/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Sekitar 1.072 botol minuman keras (miras) berbagai merek dimusnahkan di halaman depan Kantor Bupati Tanahlaut, Senin (2/4/2018).

Pemusnahan barang bukti itu merupakan hasil razia penertiban Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Tanahlaut selama 2017 lalu.

Informasi dihimpun Banjarmasinpost.co.id, penjabat Bupati Tanahlaut, Achmad Sofiani dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanahlaut berkenan melakukan pemusnahan barang bukti miras tersebut.

Baca: LIVE STREAMING PS Tira vs Madura United Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming O-Channel

Setiap botol miras itu dimusnahkan dengan cara dipecahkan botolnya di dalam drum dari plastik yang disiapkan panitia pelaksana. Tujuannya agar pecahan botol dan air miras itu tidak mencemari halaman Kantor Bupati Tanahlaut.

Sebelumnya, Penjabat Bupati Tanahlaut Achmad Sofiani menjadi inspektur upacara dalam apel peringatan HUT Satpol PP yang sekaligus dirangkai dengan HUT Damkar dan HUT Linmas.

Baca: Live Streaming Top 3 Indonesian Idol 2018 Malam Ini Jam 10, Link Live Streaming RCTI Di Sini

Penjabat Bupati Tanahlaut Achmad Sofiani menyampaikan penghargaan dan berterimakasih dengan kinerja Satpol PP dan Damkar serta Linmas dalam menjaga penertiban dan ketentraman di masyarakat.

"Sata berharap Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut serta Linmas senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat di daerah masing-masing," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help