Seputar Kalteng

Korban Kecelakaan Ini Sadar Setelah Mobil Terjun Ke Parit dan Ada Benturan

Dua korban yang berada di dalam Mobil Hilux warna hitam dengan nopol KB 9706 HJ yakni Subanrio alias Subagio (Sopir) dan rekannya

Korban Kecelakaan Ini Sadar Setelah Mobil Terjun Ke Parit dan Ada Benturan
Istimewa
Mobil Hilux yang terjun ke parit saat di derek. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Dua korban yang berada di dalam Mobil Hilux warna hitam dengan nopol KB 9706 HJ yakni Subanrio alias Subagio (Sopir) dan rekannya bernama Sakib, hingga Selasa (3/4/2018) sore masih dirawat di RS Mas Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan.

Keduanya selamat dalam kecelakaan tunggal pagi tadi, setelah melalukan perjalanan melelahkan dari Banjarmasin- Palangkaraya dan kecelakaan tak jauh setelah kendaraan turun dari Jebatan Kasongan, Kabupaten Katingan.

Mobil yang ditumpangi tiga orang ini terlebih dahulu menabrak pohon dipinggiran jalan sebelum masuk parit dengan ketinggian hingg dua meter.

Subandrio alias Suban, sopir mobil tersebut, berasal dari Pontianak, Kalbar, merupakan karyawan Perusahaan Kontraktor Mandiri Makmur, Alas Kusuma Group area Ketapang, Kalbar.

Baca: Jadwal AFC Cup 2018 Mepet dengan Jadwal Pekan 3 Liga 1, Persija Jakarta Bimbang?

Saat kejadian, dia naik mobil tersebut bersama, dua rekannya Sakib dan H Sudarmadji, tak disangka, saat berada di Kasongan, mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan hingga menabrak pohon dan masuk parit dekat bundaran satu atau depan Joni ponsel, Kasongan, Kelurahan Kasongan baru, Kabupaten Katingan, Kalteng.

Baca: Menuai Polemik Puisi Ibu Indonesia, Begini Kehidupan Sukmawati Soekarnoputri dan Ketiga Putranya

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 10.30 wib, menewaskan satu penumpang masih satu perusahaan yakni H Darwandi (50), asal Banjarmasin yang saat itu, ikut bersamnya."Kami beli barang untuk kebutuhan perusahaan di Banjarmasin, saat itu saya yang nyopir, namun, dari Palangkaraya menuju Sampit, Subhan yang gantian nyopir dan terjadi kecelakaan itu,"ujar Sakib.

Dia memgaku,kaget karena saat kecelakaan itu,baru sadar ketika mobil sudah nyemplung ke dalam parit, karena saat itu dia tertidur, setelah nyopir dari Banjarmasin menuju Palangkaraya.

“Saya kaget, saat terjadi benturan, kemudian sadar ada yang menolong dari masyarakat, di bantu Satpol PP dan Kepolisian setempat memberikan pertolongan kepada kami,"ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help