Berita Tanahlaut

KPU Kabupaten Tanahlaut Gelar Rakor Untuk Persiapan Ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut menggelar rapat koordinasi di Aula Hotel di wilayah Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari

KPU Kabupaten Tanahlaut Gelar Rakor Untuk Persiapan Ini
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut menggelar rapat koordinasi di Aula Hotel di wilayah Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (3/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut menggelar rapat koordinasi di Aula Hotel di wilayah Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (3/4/2018).

Informasi dihimpun Banjarmasinpost.co.id, rapat koordinasi itu terkait persiapan debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut 2018-2023.

Ketua KPU Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzzaman

Baca: Begini Kedekatan Anjasmara dengan Ibu Tirinya, Rachmawati Sampai Berharap Ia Perankan Sosok ini

Baca: Puisi Sukmawati Berujung Pada Pelaporan, Derry Sulaiman: Wanita Tua Bangunkan Jutaan Harimau

Baca: Viral, Pengantin Wanita Tiba-Tiba Menjerit, Akun Ini Sebut Dikerjai Mantan

Hadir dalam rapat itu tim sukses pasangan calon peserta Pilkada nomor urut satu dan nomor urut dua memberikan masukan dalam debat publik nanti, harus akademik.

Selain itu, penyampaian debat publik berisi komitmen peserta Pilkada menyampaikan pemberantasan korupsi, komitmen terhadap pendidikan dan penanggulangan pengangguran dan data perusahaan yang menyerap tenaga kerja, kiprah kepemudaan dan cara pengelolaan dana desa.

(Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved