Berita Banjarmasin

Pusat Perbelanjaan di Banjarmasin Diminta Peduli UKM

Tak lama lagi pusat perbelanjaan baru yang akan segera buka di Banjarmasin seperti Trans Mart akan segera buka.

Pusat Perbelanjaan di Banjarmasin Diminta Peduli UKM
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
Komisi II (dua) DPRD Kota Banjarmasin, menggelar rapat kerja dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Selasa (3/4/18). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak lama lagi pusat perbelanjaan baru yang akan segera buka di Banjarmasin seperti Trans Mart akan segera buka.

Nah, terkait keberadaan pusat pusat perbelanjaan tersebut Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ingin pusat perbelanjaan yang baru buka di kota ini punya kepedulian terhadap usaha kecil dan menengah (UKM).

Ketua Komisi II (dua) DPRD Kota Banjarmasin, mendesak agar keberadaaan retail modern dan pusat perbelanjaan baru yang akan segera buka di Banjarmasin seperti Trans Mart untuk punya kepedulian terhadap pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

"Sesuai misi dan visi wali kota, maka retail modern dan pusat perbelanjaan yang berkembang di Kota Banjarmasin harus punya kepedulian terhadap pelaku UKM," kata Ketua Komisi II (dua) DPRD Kota Banjarmasin, dr Aulia Ramadhan Supit, Selasa (3/4/2018) saat rapat kerja dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Baca: Kontroversi Puisi Sukmawati Membuat Muncul Puisi Balasan Judulnya Ibu Muslimah

Rama menginginkan keberadaan pusat perbelanjaan baru dan retai modern itu bisa mengayomi para pelaku usaha kecil di Kota Banjarmasin. Diharapkan produk UKM itu bisa masuk pusat perbelanjaaan dan retail modern.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help