Travel Banjarmasin

Mau Menginap Diskonnya Sampai 50 Persen? Ini Tempat yang Cocok Anda Datangi

Selain tempatnya nyaman, juga ada diskon. Besaran diskon disesuaikan lama menginap. Wow, kesempatan ini harus dimanfaatkan.

Mau Menginap Diskonnya Sampai 50 Persen? Ini Tempat yang Cocok Anda Datangi
salmah
Lapan-lapan Guest House 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lapan-lapan Guest House sangat cocok untuk tempat menginap. Selain untuk tamu keluarga, juga tamu bisnis, karena terintegrasi dengan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap.

Selain tempatnya nyaman, juga ada diskon. Besaran diskon disesuaikan lama menginap. Wow, kesempatan ini harus dimanfaatkan.

Anda bisa dapatkan diskon biaya menginap 20-50 persen. Tentunya ada sarat dan ketentuan yang berlaku. Menarik sekali bukan?

Menurut sang manajer, Gusmanto, guest house yang berlokasi di Jalan Rantauan Darat, Kota Banjarmasin ini memiliki 45 kamar yang dibagi tiga tipe; single, super single dan double family.

Meski dengan konsep guest house, namun kamar-kamar di Lapan-lapan Guest House tidak kalah dengan kamar kelas hotel.

"Dilengkapi fasilitas cukup lengkap, mulai air conditioner, kamar mandi dengan air panas dan dingin, televisi kabel dengan 40 pilihan channel," jelasnya.

Manajemen juga sudah menyiapkan layanan laundry yang bisa dimanfaatkan para tamu. Pelayanan prima dan ramah juga menjadi motto Lapan-lapan Guest House.

Fasilitas parkir depan dan belakang cukup luas ,security 24 jam. Di bawah guest house terdapat minimarket Lapan-Lapan Mart yang menyediakan berbagai kebutuhan.

Ada juga anjungan tunai mandiri (ATM) Center yang lengkap dengan pilihan ATM dari delapan macam perbankan.

Di sekitarnya tak jauh dari guest house juga cukup banyak pilihan kuliner yang bisa dinikmati. Jadi para tamu tidak lagi harus bingung untuk mencari restoran atau rumah makan.

Guest house ini juga banyak melayani tamu bisnis yang sedang dinas atau berbisnis di Banjarmasin. Karyawan dan pegawai swasta juga cukup banyak yang menginap bulanan.

Sebagai alternatif kos tentu, Lapan-lapan Guest house tetap menawarkan pengalaman menginap yang nyaman layaknya di hotel. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help