Ekonomi dan Bisnis

NAM Air Beri Promo Tiket Pesawat ke Batulicin dan Surabaya, Ini Jadwalnya

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air melalui groupnya, NAM Air membuka rute penerbangan Banjarmasin Batulicin PP

NAM Air Beri Promo Tiket Pesawat ke Batulicin dan Surabaya, Ini Jadwalnya
banjarmasinpost.co.id/hasbi suhaili
Kantor Sriwijaya Air di Jalan A Yani Km 5,5 melayani pelanggan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Maskapai penerbangan Sriwijaya Air melalui groupnya, NAM Air membuka rute penerbangan Banjarmasin Batulicin PP, kemudian Batulicin Surabaya PP pada 6 April 2018 mendatang. Juga ada dari Kotabaru ke Surabaya juga PP, resmi melayani 7 April 2018.

Penerbangan rute baru ini menggunakan armada ATR 72-600 berkapasitas 72 penumpang. Tahap awal, penerbangan tiga rute baru itu dilayani pada hari-hari tertentu saja, apabila respon pelanggan terhadap rute penerbangan tersebut tinggi, maka NAM Air akan berupaya menambah frekuensi penerbangan.

Jadwal penerbangan untuk rute Banjarmasin Batulicin berangkat dari Banjarmasin pukul 10.00 Wita dan tiba di Batulicin pukul 10.35 Wita. Penerbangan dari Batulicin ke Banjarmasin pukul 14.55 wita dan tiba di Banjarmasin 15.30 Wita.

Baca: Ratna Sarumpaet Adu Mulut dengan Petugas Dishub Gara-gara Mobilnya Diderek, Lalu Telepon Anies

Jadwal penerbangan rute Batulicin Surabaya berangkat dari Bumi Bersujud itu pukul 10.55 wita dan akan tiba di Surabaya pukul 11.30 WIB, jadwal penerbangan sebaliknya dari Surabaya ke Batulicin pukul 12.00 wib dan tiba pukul 14.35 WITA.

Jadwal penerbangan rute Kotabaru ke Surabaya berangkat pukul 11.00 wita dan tiba pukul 11.40 wib, jadwal dari Surabaya pukul 12.00 wib dan akan tiba di Kotabaru pukul 14.50 Wita.

Distrik Manager Sriwijaya Air, Eri Soehaeri mengatakan, selama satu bulan ini pihaknya memberikan harga promo untuk rute baru tiga penerbangan itu.

Baca: Gatot Nurmantyo Jawab Puisi Sukmawati Berjudul Ibu Pertiwi? Adzan di Seluruh Penjuru Nusantara

Tiket dari Banjarmasin ke Batulicin hanya Rp 275.000 dan dari Batulicin ke Banjarmasin Rp 245.000, sedangkan tiket dari Batulicin ke Surabaya Rp 685.000 dan dari Surabaya ke Batulicin Rp 645.000. Harga tiket dari Kotabaru ke Surabaya Rp 635.000 dan dari Surabaya ke Kotabaru Rp 645.000.

Penerbangan sementara untuk ke Batulicin PP hanya pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Sedangkan rute Kotabaru ke Surabaya pada Selasa, Kamis, Sabtu.

“Jarak tempuh sebenarnya sudah dekat, baik untuk berwisata di Kotabaru atau Batulicin, pendidikan anak-anak ke Surabaya bahkan kami juga melayani untuk pengobatan dan tentunya penanganan medis lebih cepat,” katanya, Rabu (4/4).

Pelanggan yang melakukan penerbangan dari Batulicin ke Surabaya dapat melanjutkan penerbangan ke Semarang, Balikpapan, Jogyakarta, Sampit, Jakarta, Bandung, Makassar, Denpasar, Lampung. Begitu pula pelanggan dari Kotabaru ke Surabaya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved