Lapor Mang

Waduh! Leding di Alalak Banjarmasin Utara Siang Hari Tidak Mengalir

Yth. PDAM Bandarmasih. Di kawasan Alalak siang hari air leding tidak pernah mengalir, padahal konsumen dituntut

Waduh! Leding di Alalak Banjarmasin Utara Siang Hari Tidak Mengalir
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yth. PDAM Bandarmasih. Di kawasan Alalak siang hari air leding tidak pernah mengalir, padahal konsumen dituntut pemakaian minimal 10 kubik per bulan.

Kapan kami bisa menikmati air leding mengalir siang hari sesuai moto “Banyu Kada Bawayahan”? 082351396212

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Memang untuk pengaliran air distribusi ke pelanggan wilayah Banjarmasin Utara (Jl. Hasan Basri sebelah kiri) belum bisa maksimal.
Ini disebabkan oleh tekanan air dari IPA A Yani ke Boster S Parman tidak bisa maksimal karena akan berakibat terjadinya kebocoran pipa.

Selain itu, penggantian pipa transfer dari IPA A Yani sampai dengan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin yang belum bisa direalisasikan terkait biaya dan teknis pemasangannya serta perizinan dari Balai Besar Jalan terkait pekerjaan penggantian pipa.

Untuk mengatasi masalah tersebut, perlu waktu agar bisa dilaksanakan. PDAM Bandarmasih mengharapkan kepada pelanggan dapat menyiapkan bak penampungan, sehingga pada saat air mengalir dapat menampung dulu agar dapat dipergunakan pada saat air mengalir kecil atau mati total di waktu-waktu tertentu.

IR H ENDANG WARYONO MT
Sekretaris PDAM Bandarmasih

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help