Berita Banjarmasin

10 menit, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Bekuk Tiga Pengedar Sabu

Satresnarkoba Polresta Banjarmasintidak main-main dalam menindak pelaku kejahatan narkoba di wilayah hukumnya.

10 menit, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Bekuk Tiga Pengedar Sabu
banjarmasinpost.co.id/ar abdul gani
Barang bukti sabu yang disita anggota Satresnarkoba Polresta Banjarmasin dari pengedar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satresnarkoba Polresta Banjarmasin rupanya tidak main-main dalam menindak pelaku kejahatan narkoba di wilayah hukumnya.

Terbukti dengan baru tadi, mereka pun telah menyapu tuntas keberadaan tiga pengedar sabu dalam waktu rentang sekitar sepuluh menit.

Mereka yakni Wiwin Sigit alias Iwin (29), Muhammad Rizky Ramadan alias Iky (21) dan Muslim alias Bogel (34).

Ketiganya semula diringkus jajaran Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, di kawasan pinggir Jalan Nagasari Kelurahan Kertak Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel, Senin (2/4/2018) malam lalu.

Baca: Deddy Corbuzier Acungkan Kelingking ke Lucinta Luna, Sindiran Pedas Dibandingkan Bunda Dorce

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs Sumarto melalui Kasatresnarkobanya, Kompol Herry Purwanto menjelaskan penangkapan semula dilakukan kepada tersangka Iwin.

Kemudian dari nyanyiannya atau hanya berselang sekitar 10 menit, anggota kembali meringkus dua pelaku lainnya Iky dan Bogel di Jalan Nagasari Kertak Baru.

Hingga dari tangan tiga tersangka, Satresnarkoba Polresta Banjarmasin masing-masing kami menyita satu paket sabu seberat 0,27 gram dari tangan Iwin dan dua paket sabu atau seberat 0,36 gram dari tangan Iky dan Bogel.

" Pelaku kini sudah kami tahan. Mereka juga diancam dengan pasal 114 ayat 1 Jo 132 ayat 1 Undang-undang RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, " jelasnya. (banjarmasinpost.co.id/a rizki abdul gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved