Ekonomi dan Bisnis

Ayooklik.com Gelar Sosialisasi Pelatihan Teknis E-Katalog LKPP di Banjarmasin

Sekitar 500 peserta ini menghadiri Sosialisasi Pelatihan Teknis E-Katalog LKPP di Banjarmasin

Ayooklik.com Gelar Sosialisasi Pelatihan Teknis E-Katalog LKPP di Banjarmasin
Achmad Maudhody
Sekitar 500 peserta ini menghadiri Sosialisasi Pelatihan Teknis E-Katalog LKPP di Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan peserta para pejabat pengadaan dari berbagai instansi dan SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Kalsel hadir di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Kamis (5/4/2018).

Sekitar 500 peserta ini menghadiri Sosialisasi Pelatihan Teknis E-Katalog LKPP di Banjarmasin yang digelar oleh Ayooklik.com dan Cabang Ayooklik.com Banjarmasin (PT Airmas Borneo Jaya) bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Sosialisasi juga dihadiri perwakilan Sekda Provinsi Kalsel, perwakilan Sekda Kota Banjarmasin Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tanah Laut serta Barito Kuala.

Tak hanya sosialisasi teknis E-Katalog LKPP, acara yang didukung oleh para vendor produsen produk IT dan peralatan kantor ini juga hadirkan berbagai produk-produk relevan.

Berbagai stan dari Epson, Infocus, Indorack, Canon, Brother dan yang lainnya masing-masing pamerkan produk-produk unggulannya. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help