Kriminalitas Kotabaru

Pelaku Pencabulan 13 Bocah di Kotabaru Mengaku Pernah Jadi Korban Pedofilia

Ada versi lain, tersangka Edi melakukan perbuatan asusila kepada belasan bocah tersebut karena diduga memiliki kelainan seks.

Pelaku Pencabulan 13 Bocah di Kotabaru Mengaku Pernah Jadi Korban Pedofilia
net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Entah ada rasa dendam karena pernah menjadi korban pencabulan, Edi Aswan (28) hingga nekat melakukan perbuatannya terhadap 13 bocah sekolah dasar di Dusun Sambega, Desa Sungai Pasir, Kecamatan Pulaulaut Tengah.

Sementara ada versi lain, tersangka Edi melakukan perbuatan asusila kepada belasan bocah tersebut karena diduga memiliki kelainan seks.

"Pelaku ada kelainan seks. Tidak ada dendam," kata Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kapolsek Pulaulaut Tengah Iptu H Pato S Tompo saat ditanya banjarmasinpost.co.id, soal pelaku yang pernah jadi korban sodomi.

Baca: Sebentar Lagi Isra Mikraj, Ini Kecanggihan Kendaraan Buroq yang Ditunggangi Nabi Muhammad

Namun pelaku melakukan perbuatan cabul, selain diduga ada memiliki kelainan seks. Perbuatan terhadap belasan korban dilakukan dengan cara membujuk dan mengancam.

Menurut Pato, membujuk korban dengan berbahasa daerahnya (Mandar) karena korban kebanyakan dari suku yang sama.

Korban dibujuk dan diberi uang setelah diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku, namun juga diancam. Jika tidak bercerita dengan orangtua, pelaku mengancam memotong lidah korban.

Sementara pengakuan pelaku saat di klinil bhayangkari, dengan bahasa daerahnya mengatakan, pernah menjadi korban sodomi.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Suria Miftah Irawan SIK, pelaku pernah jadi korban pencabulan saat dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id.(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help