Berita Banjarbaru

Aksi Madihin Mahasiswa Uniska Undang Gelak Tawa Pengunjung KBF 2018

Penampilan mengesankan ditunjukkan mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Studi Islam, Uniska Banjarmasin, pada Kalsel Book Fair (KBF)

Aksi Madihin Mahasiswa Uniska Undang Gelak Tawa Pengunjung KBF 2018
ist
Aksi Madihind ari Mahasiswa Uniska Banjarmasin di KBF 2018 Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Penampilan mengesankan ditunjukkan mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Studi Islam, Uniska Banjarmasin, pada Kalsel Book Fair (KBF) di Banjarbaru.

Penonton penuh baik di bawah tenda maupun di tepi panggung, tatkala atraksi pencak silat, karate, suguhan musik akustik dan madihin.

Pencak silat Tapak Suci yang ditampilkan Hadi dan Akbar. Karate diperagakan M Fikriyan Hidayat dan Tutut hastuti. Akustik oleh Luqman, Jailani dan kawan-kawan. Madihin oleh Sam'ani.

Baca: Manfaat Membaca Surah Yasin, Alwaqiah, Almulk dan Alkahfi Menurut Ustadz Abdul Somad

Seni madihin banyak mengundang tawa para penonton. Melalui gaya bertutur dari si penabuh tarbang dengan syair menyampaikan pesan bernada humor itulah yang menggelitik.

H Abdul Hafiz MPdI, Wakil Dekan Fakultas Studi Islam (FSI) Uniska, sebagai kordinator performance mahasiswanya, menyatakan, penampilan itu untuk memeriahkan Kalsel Book Fair.

"Terima kasih atas kesempatan diberikan Dispersip Kalsel. Semoga dapat memberi hiburan positif dan KBF sukses," tandasnya. (banjarmasinpost.co.di/dea)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved