Berita Tanahlaut

Angin Puting Beliung Ngamuk, Belasan Rumah di Desa Handil Labuan Amas, Tanahlaut Rusak

Informasi dihimpun Banjarmasinpost.co.id, serangan angin puting beliung itu mengakibatkan sebagian warga

Angin Puting Beliung Ngamuk, Belasan Rumah di Desa Handil Labuan Amas, Tanahlaut Rusak
mukhtar wahid
Warga Desa Handil Labuan Amas, Kecamatan Bumimakmur, Kabupaten Tanahlaut, sibuk membenahi rumahnya yang terkena sapuan angin puting beliung, Jumat (6/4/2018) petang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Belasan rumah warga di Desa Handil Labuan Amas, Kecamatan Bumimakmur, Kabupaten Tanahlaut diterjang angin puting beliung, Jumat (6/4/2018) petang.

Informasi dihimpun Banjarmasinpost.co.id, serangan angin puting beliung itu mengakibatkan sebagian warga di Desa Handil Labuan Amas gegar dan cemas.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah bencana itu. Warga yang terdampak hanya mengalami kerusakan rumah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, mengaku data sementara sekitar 15 unit rumah terdampak bencana.

Untuk jumlah kepala keluarga dan jiwa yang terdampak belum dapat dihimpun karena kondisi di Desa itu gelap. Sekitar tiga tiang listrik roboh akibat sapuan angin.

Syahrian Nurdin memastikan data valid itu dapat diketahui pagi hari sekaligus mengirimkan bantuan ala kadarnya untuk mengurangi beban para korban.

"Informasi Camat, para korban mengungsi ke rumah kerabat yang terdekat. Besok pagi bantuam disalurkan," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help