Insight

Gadis Cantik Berprestasi Ini Ingatkan Agar Para Pemuda Manfaatkan Medsos secara Bijak dan Pintar

PARA Remaja asal Banua berbakat saat ini cukup banyak dan membanggakan dengan prestasimereka baik lokal hingga ke kancah nasional.

Gadis Cantik Berprestasi Ini Ingatkan Agar Para Pemuda Manfaatkan Medsos secara Bijak dan Pintar
Istimewa
Farah Diba

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - PARA Remaja asal Banua berbakat saat ini cukup banyak dan membanggakan dengan prestasi-prestasi mereka baik lokal hingga ke kancah nasional. Tentunya hal ini sangatlah membanggakan karena mereka membawa harum nama daerah dan juga melakukan kegiatan.

Baik itu peestasi melalui dunia model, pendidikan hingga prestasi di bidang lainnya dan tentunya ini bisa menjadi contoh bagi generasi muda lainnya untuk selalu berkegiatan positif agar masa muda bisa dimanfaatkan dengan baik.

Nah, satu gadis muda yang memiliki prestasi di bidang modelling adalah Farah Diba Rahmadi. Saat berbincang dengan Insight, Farah yang saat ini masih duduk dibangku kuliah semester akhir ini bisa dikatakan selalu berkegiatan positif.

Baca: Real Madrid vs Atletico Madrid : Jelang Derby Madrid, Tim Tamu Diprotes Suporter Sendiri

Dimana selain kerap menjuarai event model dan catwalk baik tingkat lokal dan nasional juga memanfaatkan waktunya dengan baik.

Dimana kadang ini menjadi endorse beberapa produk kecantikan. "Terus terang jadi endorse sejak beberapa waktu lalu. Ya allhamdulillah lah ada rejekinya," ucap gadis yang lahir pada 4 April 1995 ini.

Lebih lanjut gadis berkulit putih ini mengatakan ia kerap diminta menjadi endorse dari berbagai produk dari kosmetik hingga pakaian. Bahkan semenjak jadi putri indonesia sosial media 2018 , permintaan menjadi endorse menjadi lebih banyak.

Baca: Manfaat Membaca Surah Yasin, Alwaqiah, Almulk dan Alkahfi Menurut Ustadz Abdul Somad

Baginya dengan menjadi endorse maka bisa membeli kebutuhannya sendiri hingga jajan tanpa harus meminta kepada orang tua.

Berharap Bisa Banggakan Banua. Ia pun sumbang saran agar para anak muda memanfaatkan media sosial dengan bijak dan pintar.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help