Berita Banjarbaru

Ini Orang yang Terpilih Jadi Duta Angkasa Pura Syamsudin Noor, Begiini Tugas-tugasnya

Bagian dari partisipasi menyukseskan Kompetisi Duta BUMN yang merupakan cabang perlombaan kesenian

Ini Orang yang Terpilih Jadi Duta Angkasa Pura Syamsudin Noor, Begiini Tugas-tugasnya
nia kurniawan
Proses pemilihan Duta PT Angkasa Pura I di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bandara Syamsudin Noor pun gelar Pemilihan Duta PT Angkasa Pura I.

Bagian dari partisipasi menyukseskan Kompetisi Duta BUMN yang merupakan cabang perlombaan kesenian dalam Pekan Olahraga & Seni (Porseni) Kementerian BUMN.

Setelah melalui penilaian yang ketat dari dewan juri yang terdiri dari seluruh Department Head Bandara Syamsudin Noor akhirnya terpilih Ade Hermawan (Apron Movement Control Officer) dan Titia Ima Susiska (Airport Technology, Network Operation and Support Technician) sebagai Duta PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor mengalahkan 10 peserta lainnya.

Lalu akan melewati alur penjurian Grand Final di Jakarta, 9 hingga 10 April 2018 mulai dari Focus Group Discussion, seleksi wawancara, penampilan kesenian, dan penjurian final. Dewan juri terdiri dari beberapa unsur yaitu dari Direksi PT Angkasa Pura I, Profesional dan Public Figure termasuk Puteri Indonesia.

Kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id, Jumat (6/4) General Manager Bandara Syamsudin Noor, Wahyudi mengatakan Duta PT Angkasa Pura I ini digelar untuk menjadi trigger bagi pegawai-pegawai muda perusahaan .

Pembekalan untuk pemenang Duta Angkasa Pura I 11 April 2018 oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan. Kemudian pemenang akan mengikuti kegiatan karantina Duta BUMN 2018 pada Mei 2018 mendatang di Jakarta.
(BANJARMASINPOST.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved