Ekonomi dan Bisnis

Japnas Kalsel Resmikan Kantor Sekretariat, di Sini Lokasinya

- Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional, Bayu Priawan Djokosoetono meresmikan sekretariat

Japnas Kalsel Resmikan Kantor Sekretariat, di Sini Lokasinya
Habsy
Pelantikan pengurus Japnas Kalsel, Kamis (5/4/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KERTAK HANYAR - Ketua Umum Pengurus Pusat Jaringan Pengusaha Nasional, Bayu Priawan Djokosoetono meresmikan sekretariat Japnas Kalsel di Jalan A Yani Km 12, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Jumat (6/4). Adanya sekretariat Japnas Kalsel menandakan keseriusan Ketua Umum Pengurus Wilayah Japnas Kalsel, H Risdianto Haleng.

Ketua PP Japnas H Bayu Priawan Djokosoetono berterima kasih kepada Japnas Kalsel yang memiliki sekretariat yang representatif dan menjadi langkah penting untuk membangun Japnas di Kalsel.

"Menandakan bukti keseriusan ketua Japnas Kalsel, saya sangat berterima kasih, apalagi kantornya tepat di jalan utama A Yani dan sangat bagus, " katanya.

Baca: Isi Lengkap Puisi Sukmawati Soekarnoputri yang Disebut Mengandung SARA, Singgung Cadar dan Adzan

Baca: Hiii, Rumah Raditya Dika Ada Hantunya! Ada 5 Kejadian Aneh Hingga Penampakan Kuntilanak

Baca: Laga Klasik PSMS Medan vs Persija Jakarta Liga 1 2018 Hari Ini : Djanur Masih Optimis

Dirinya berharap kantor Japnas Kalsel bisa menjadi tempat aktivitas bisnis dan bisa menjadi tempat data base bisnis di Bumi Lambung Mangkurat ini.

Bayu juga minta Japnas Kalsel membangun program program yang kongkrit untuk penguatan jaringan bisnis di Kalsel. Sesuai tujuan terbentuknya Japnas adalah mensinergikan bisnis.

Ketua Japnas Kalsel H Risdianto Haleng didampingi Ketua Harian Japnas Kalsel Bierhasani R Wilady menambahkan, sekretariat ini terbuka untuk seluruh anggota Japnas.

Diberi nama office 12 yang akan menjadi base camp bisnis, bisa digunakan untuk meeting meeting bisnis hingga lobi-lobi bisnis baik untuk organisasi maupun untuk anggota. (Banjarmasinpost.co.id/hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help