Kriminalitas Tanahbumbu

Kaspul Diam Seribu Bahasa saat Didatangi Polisi di Rumahnya, Alasannya Karena Benda Ini

Kini pria yang tinggal Jalan Borneo Desa. Sejahtera Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu itu harus mendekam di sel

Kaspul Diam Seribu Bahasa saat Didatangi Polisi di Rumahnya, Alasannya Karena Benda Ini
Istimewa
Kaspul Anwar alias Kaspul (31) dan barang bukti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kaspul Anwar alias Kaspul (31) tak bisa berkata-kata apalagi setelah dirinya diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Tanahbumbu.

Kini pria yang tinggal Jalan Borneo Desa. Sejahtera Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu itu harus mendekam di dalam sel jerugi besi milik Polres Tanbu. Pria ini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah kedapatan mengedarkan sabu-sabu.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari Ini : PSMS vs Persija, PSM vs Persela

Baca: Tembak Mati Adik Ipar 3 Kali di Kepala dan di Kemaluan, Wakapolres Lombok Mengaku Tak Menyesal

Dimana dirinya ditangkap satresnarkoba Polres Tanbu bekerjasama dengan Intel Mob Den A Pelopor di rumahnya usai transaksi jual beli paket sabu. Tepatnya, pria ini ditangkap pada Selasa (3/4/18) sekitar pukul 16.30 wita.

Dia tak bisa berkat-akat apalagi setelah dirinya digrebek polisi dengan sejumlah barang bukti di rumahnya. Akhirnya, pelaku digelandang ke Mapolres Tanbu untuk diproses lebih lanjut.

Menurut Kasat Narkoba Polres Tanahbumbu Iptu Sunardi, melalui kanitnya Bripka Muhdian Noor, Jumat (6/4/18) membenarkan penangkapan terhadap pelaku yang diduga mengedarkan sabu-sabu.

Sebelum penangkapan, polisi mendapatkan informasi terkait prilaku pelaku yang mebcurigakan. Bahkan, dicurigai mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah itu, dilakukan penyelidikan selama hampir satu minggu lamanya, baru kemudian pelaku diringkus bersama dengan barang buktinya.

"Barang bukti yang ditemukan di rumah pelaku berupa satu paket sabu-sabu, pipet kaca dan satu unit HP," katanya.

Sementara kasus tersebut saat ini masih dikembangkan dan ditindaklanjuti lebih jelas. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved