Kuliner di Banjarmasin

Penasaran Sensasi Minuman Keju? Yuk, ke ArCheeze

Kini ada satu tempat nongkrong baru di Duta Mal Banjarmasin. Apa itu? ArCheeZe yang menawarkan

Penasaran Sensasi Minuman Keju? Yuk, ke ArCheeze
ArCheeze 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kini ada satu tempat nongkrong baru di Duta Mal Banjarmasin. Apa itu? ArCheeZe yang menawarkan cheese tea dan segala minuman andalannya dengan krim keju.

Berlokasi di Duta Mal lantai 2 Banjarmasin (depan Johnny Andrean), tagline-nya A new standard for cheese tea. They think they have the best cheese, try ours.

Produk minuman dengan bintang utamanya ialah krim keju yang rasanya lain daripada yang lain. Lain dengan yg sudah ada ataupun yg pernah ada , terutama di kota Banjarmasin.

Baca: Isi Lengkap Puisi Sukmawati Soekarnoputri yang Disebut Mengandung SARA, Singgung Cadar dan Adzan

Baca: Laga Klasik PSMS Medan vs Persija Jakarta Liga 1 2018 Hari Ini : Djanur Masih Optimis

Dikatakan Yanto, owner, Sesuai dengan slogan nya yaitu new standard for cheese tea, maka Archeeze menjanjikan krim keju dengan standard baru yang lebih baik.

"Bukan hanya standard baru yang dibawanya tapi trademark dari minuman cheese ini ialah kumis keju," ujarnya kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

ArCheeze
ArCheeze ()

Disebut kumis keju karena setelah minum ini maka akan tersemat krim keju di atas bibir dengan bentuknya menyerupai kumis.

Saat meminumnya jangan diaduk atau dikocok dan jangan menggunakan sedotan.

Biasanya semua jenis minuman disajikan dengan gelas plastik akan menggunakan sedotan atau bahkan diaduk atau dikocok sebelum diminum.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help