Berita Tanahlaut

Setelah 4 Nyawa Melayang, Kades Ujung Baru Minta Rambu Peringatan Bahaya Ngebut

Itu dikatakan Kepala Desa Ujung Baru, Irawan yang mengaku ingin meminta bantuan Pemerintah Kabupaten

Setelah 4 Nyawa Melayang, Kades Ujung Baru Minta Rambu Peringatan Bahaya Ngebut
Istimewa
Bripka Chandra Nurdin dievakuasi seusai mengalami tabrakan dengan mobil pikap di Jalan Nasional, Deaa Ujung Baru, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (3/4/2018) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Empat nyawa melayang akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Nasional wilayah Desa Ujung Baru, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut.

Itu dikatakan Kepala Desa Ujung Baru, Irawan yang mengaku ingin meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut agar diberi rambu peringatan bahaya ngebut bagi pengguna jalan.

"Memang aspalnya mulus dan jalan lurus. Tapi sudah empat nyawa yang melayang akibat kecelakaan lalulintas. Memang harus ada rambu lalulintas atau lampu peringatan agar pengendara berhati-hati," katanya.

Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan lalulintas terkini di Jalan Nasional Desa Ujung Baru yang dialami seorang anggota polisi yang bertugas di Kota Banjarmasin.

Baca: Wah Tersebar Kabar Penangkapan Hantu Kuyang di Marabahan, Fotonya Ngeri!

Baca: Robby Abbas Beberkan Sosok Artis yang Dibayar Pengusaha Batu Bara 200 Juta untuk Short Time

Baca: Allahuakbar! Bayi Ini Lahir dengan Lafaz Allah, Amuntai Heboh! Ini Foto-Fotonya

Korban bernama Chandra Nurdin (34) warga Jalan Pekapuran B Laut, Kelurahan Pekapuran, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Chandra Nurdin yang mengendarai sepeda motor Vixion bernopol DA 3169 II melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari mengalami tabrakan dengan mobil pikap Carry bernopol DA 9014 LF yang disopiri Eko Ari Gumiarso, warga Desa Sungairiam, Kecamatan Pelaihari.

Baca: Seru! Laga PSMS Medan Vs Persija Jakarta di Indosiar 15.30 WIB, Mau Nonton Tinggal Klik Ini Beres!

Korban Chandra menderita patah kaki kanan. Sempat diberikan tindakan medis di kakinya. Belakangan informasinya korban meninggal dunia saat mendapat perawatan medis di RS Sari Mulya di Kota Banjarmasin.

Kasatlantas Polres Tanahlaut AKP Lalu Ryan Aditya dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, membenarkan ada peristiwa kecelakaan lalulintas yang merengut nyawa pengendara sepeda motor di Jalan Nasional, Desa Ujung Baru, Kecamatan Batibati.

Menurut AKP Lalu Ryan Aditya, kondisi jalan lurus dan aspalnya mulus. Diduga sopir pikap diduga kurang memperhatikan arus lalulintas di depannya saat menyalip mobil di depannya.

Apes dari jalur jalan arah berlawanan melaju korban dengan sepeda motor tepat berhadapan dengan mobil pikap yang disopiri Eko sehingga tabrakan tak terhindarkan. (Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved